29/03/12

Jejaring Sosial Lokal yang Membayar


Satu lagi situs jejaring Sosial lokal, indoface.com. Awal kelahirannya situs ini cukup menggebrak dengan memberikan kejutan kepada membernya. Yaitu dengan membayar untuk aktifitas yang dilakukan oleh member indoface. 

Sebenarnya trik seperti ini juga banyak dilakukan oleh beberapa situs jejaring sosial internasional lainnya. Yang paling dikenal di kalangan netter lokal adalah Yuwie.com. Pembayaran kepada member oleh indoface ini tidak dalam bentuk uang tunai. Namun dalam bentuk poin yang nantinya setelah mencapai batas tertentu bisa ditukarkan dengan beberapa hadiah yang sesuai dengan poin yang sudah didapatkan.

Untuk sebuah situs jejaring sosial dengan strategi pemasaran seperti ini, yang menjadi pertanyaan selanjutnya adalah konsistensinya. Dan benar saja, berdasarkan informasi terakhir yang saya dapatkan, sekarang program untuk membayar membernya ini sudah berhenti. Namun tetap saja indoface.com bisa menjadi alternatif sebagai sebuah media pemasaran yang cukup efektif, seperti halnya facebook dan twitter.

Dengan tampilan dan desain yang mirip-mirip facebook, juga beberapa fitur yang hampir serupa, situs jejaring lokal ini sangat mudah karena cukup user friendly dengan pengguna facebook. Apalagi untuk login sudah bisa terintegrasi dengan facebook maupun twitter. Jadi tidak ada salahnya jika anda memanfaatkan indoface.com sebagai sebuah media alternatif untuk membantu bisnis onine anda. Bagaimana pendapat anda...?

Semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan posting komentar anda

◄ Newer Post Older Post ►

Posting Terbaru

 

Copyright 2011 Formula Bisnis Online Gratis | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger Toko Online