24/03/12

Mengapa Blogger Butuh Google Adsense?

mengapa blogger butuh google adsense
Jawaban dari judul pertanyaan di atas adalah, karena ada, menyenangkan dan terlebih lagi gratis. Jika Anda menyempatkan membaca artikel ini, tentunya, Anda jelas memiliki beberapa kepentingan di internet. Anda bahkan tidak harus memiliki sebuah domain sendiri, namun, dengan semakin banyak situs yang Anda miliki yang memasang Google Adsense, maka, akan semakin banyak pula uang yang akan bisa Anda hasilkan.

Anda juga bisa menghasilkan uang dengan menjadi afiliasi untuk Google Adsense. Dengan menempatkan sebuah tombol arahan di situs Anda, Anda bisa meningkatkan potensi penghasilan Anda. Ketika anda sebagai seorang publisher google adsense sudah menghasilkan  $ 100,00 pertama dalam waktu 90 hari sejak mendaftar dan memenuhi syarat untuk pembayaran, account Anda juga akan dikreditkan sebesar $ 100.00.

Namun, jangan sampai anda tergoda untuk mengubah kode html google adsense. Karena ini sudah diformat. Yang bisa Anda lakukan hanya cukup memilih bahasa dan jenis tombol yang Anda inginkan, dan copy dan paste kode html ke situs Anda. Carilah kode referral dan informasi lebih lengkap untuk Adsense supportnya. Masih banyak lagi penghasilan dari Google Adsense yang bisa anda gali. Tertarik...?

Semoga Bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan posting komentar anda

◄ Newer Post Older Post ►

Posting Terbaru

 

Copyright 2011 Formula Bisnis Online Gratis | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger Toko Online