01/04/12

Menjaring Ilmu Bisnis Online Gratis dari Komunitas Publisher Indonesia

Bagi Blogger yang berorientasi bisnis, mengikuti sebuah forum online untuk blogger bisa dikatakan merupakan sebuah keharusan. Apalagi jika anda adalah seorang pemula. Mendapatkan informasi yang seluas-luasnya tentang berbagai hal dari sebuah blogging bisa didapatkan dari sebuah forum online.

Nah, Adsense-id (adsense-id.com) adalah sebuah forum yang sudah sangat terpercaya dan menjadi rujukan buat para blogger (khususnya lagi bagi blogger pebisnis online) di tanah air ini. Berbagai macam informasi mengenai blogging dari yang sekedar hanya blogging sampai dengan informasi cara menjadi kaya dengan ngeblog komplit ada di forum ini.

Hampir semua platform yang dipakai untuk sebuah blog dibahas dalam forum ini. Sebuat saja mulai dari wodpress, blogger, drupal, jomla dll. semua ada. Dan hampir semua ilmu yang dibagikan di forum ini bisa anda dapatkan secara gratis. Sebut saja ilmu tentang SEO sebuah blog yang kalau anda beli EBooknya bisa ratusan ribu, hanya di forum ini bisa anda dapatkan dengan gratis ilmunya. 

Hanya saja, seperti halnya forum-forum lainnya, adsense-id juga memiliki peraturan yang harus anda taati, seperti tidak diperbolehkannya memasang Live Link dalam thread atau Komentar SPAM, SARA, dan beberapa peraturan lagi yang sudah jamak dalam sebuah forum online. 

Nah, saran saya, jika anda adalah pemula dalam dunia blog, cobalah untuk bergabung dengan forum ini, galilah ilmu dan informasi sebanyak-banyaknya mengenai blogging dari forum ini. Tertarik..? Langsung saja bergabung di http://adsense-id.com.

Semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan posting komentar anda

◄ Newer Post Older Post ►

Posting Terbaru

 

Copyright 2011 Formula Bisnis Online Gratis | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger Toko Online