07/03/12

Mau Bisnis Online Instan Cepat Kaya?

Semakin banyak penawaran bisnis online cepat kaya. Berbagai macam cara promosi dilakukan oleh pebisnis online instan. Mungkin hal ini juga disebabkan oleh permintaan pasar yang besar. Dimana memang kebanyakan masayarakat Indonesia menginginkan model bisnis yang bikin orang cepat kaya alias instan. Judul-judul semacam, UANG GRATIS, BISNIS ONLINE GRATIS, KOMISI GRATIS, BISNIS CEPAT dan sejenisnya sangatlah laku. Lihat saja di mesin telusur google, kalau anda mengetikkan kata kunci tersebut, akan ada ribuan, bahkan jutaan pencarian yang akan anda temukan.

Kehidupan yang serba instan dan cepat, sebenarnya tidak harus dibarengi dengan cara-cara instan dan cepat pula untuk mendapatkan hasil yang diinginkan atau dengan kata lain kesuksesan. Sampai saat ini, dalam dunia bisnis tidak ada kamus yang mengatakan kesuksesan yang bertahan lama bisa dicapai dengan cara yang instan. Cara-cara yang instan, bisa dipastikan akan memberikan hasil yang instan pula dan tidak bertahan lama. Ada pepatah yang mengatakan 'easy come easy go'. Mudah dapatnya, mudah pula hilangnya. Anda bisa cari banyak contoh nyata dari ungkapan ini. Andapun bisa mencari contoh nyata dari orang-orang sukses yang tetap bertahan lama dengan kesuksesannya, karena mengawalinya dengan kerja keras dan bersusah payah. Orang-orang tersebut benar-benar memulai semuanya dari nol untuk membangun sebuah bisnis yang besar dan bisa bertahan lama.

Begitu pun dengan bisnis online. Tidak ada bedanya dengan bisnis yang lainnya. Untuk meraih sebuah kesuksesan yang sebenarnya, diperlukan kerja keras, dan semangat juang yang tinggi dalam meraihnya. Tidak ada kata instan untuk hal itu. Kata-kata instan hanya pas untuk iklan, namun tidak untuk membangun sebuah bisnis yang sebenarnya.Orang-orang yang memakai kata instan, cepat, dan sejenisnya pun sebenarnya melakukan usaha yang keras. Mereka pastinya juga berjuang matian-matian untuk mewujudkan mimpinya. Dan satu lagi, tidak ada yang gratis dalam hal bisnis. Dalam bisnis online, minimal anda harus mengeluarkan uang untuk membayar koneksi internet. Entah itu dari warnet atau langganan.

Jadi masihkan anda bermimpi menjadi cepat kaya dengan cara instan dan gratis....?

Semoga Bermanfaat
Wassalam/huget

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan posting komentar anda

◄ Newer Post Older Post ►

Posting Terbaru

 

Copyright 2011 Formula Bisnis Online Gratis | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger Toko Online