26/03/12

Jualan Buku dari Afiliasi Belbuk.com

program afiliasi jual buku
Ada satu lagi informasi mengenai bisnis online program afiliasi dari produk lokal. Yaitu program afiliasi dari Belbuk.com. Program afiliasi ini bisa dikatakan mirip dengan program afiliasinya amazon.com. Prinsip kerjanya juga hampir sama, hanya memasang banner produk dari Belbuk.com pada blog anda, selanjutnya anda akan dibayar jika ada pengunjung yang mengklik banner dan melakukan transaksi.Komisi untuk publisher di belbuk.com adalah sebesar 5%. Namun publisher juga masih akan mendapatkan komisi jika ada pembelian dari IP yang sama serta cookie yang tersimpan belum terhapus.

Contohnya adalah sebagai berikut :
Apabila seorang pengunjung mengklik link banner atau link teks afiliasi pada website atau blog anda, dan dan pada hari itu juga berbelanja di website kami dengan total pembelanjaan produk sebesar Rp100.000,-, maka anda akan mendapatkan komisi penjualan sebesar Rp5.000,-.
Setelah beberapa waktu kemudian, pengunjung tersebut berbelanja kembali di website kami dari alamat IP dan komputer yang sama (dimana cookie masih tersimpan) sebesar Rp200.000,-, maka anda akan mendapatkan komisi penjualan sebesar Rp10.000,-.
Proses pendaftarannya cukup sederhana dan menurut admin belbuk.com sendiri, rata-rata pembelian/transaksi adalah Rp116.547 dan komisi pertransaksi rata-rata adalah Rp 5.000,-

Jadi kalau anda berminat, langsung saja ke TKP http://belbuk.com.

Semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan posting komentar anda

◄ Newer Post Older Post ►

Posting Terbaru

 

Copyright 2011 Formula Bisnis Online Gratis | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger Toko Online