18/04/09

Verifikasi Paypal dengan VCC Gratis

Assalamualaikum

Rekan Netter sekalian,

Saat ini Paypal adalah e-payment yang paling banyak direkomendasikan oleh kebanyakan situs berbayar untuk bertransaksi. Karenanya banyak juga diantara rekan netter yang memiliki akun di Paypal. Bikin Akun di Paypal emang mudah, tapi yang agak susah adalah verifikasinya kalau gak punya kartu kredit karena diperlukan kartu kredit agar akun bisa terverifikasi dan bisa digunakan untuk bertransaksi secara maksimal.


Ternyata selain kartu kredit yang fisik, di dunia maya juga beredar kartu kredit visual atau VCC (Visual Credit Vard), tapi untuk bisa memilikinya harus juga ngeluaarin duit meskipun tidak semahal kartu kredit yang asli, dan VCC ini jelas bisa digunakan untuk verifikasi di Paypal.

Nah rekan netter, kebetulan sewaktu lagi browsing penulis sempat nemu situs yang bisa nyediain VCC gratis. Registrasinya tanpa syarat, tapi tentu saja nggak langsung begitu daftar trus dikasih VCC. Ada ketentuan yang harus diikuti yaitu ngrekut referral sebanyak 10 orang saja (gampang banget khan..). Setelah itu VCC Gratis akan langsung dikirm ke email anda (tentu yg dikirim hanya kode no kartunya), anda berminat klik aja link di bawah ini :


Manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, dan seperti biasa saya selalu “mengkampanyekan” kepada rekan netter sekalian bahwa setiap program referal/affiliasi/reseller/mlm dan sejenisnya, pengelolanya sudah menyediakan dana untuk program tersebut..jadi berpihaklah pada orang yang merekomendasikan kepada anda dengan mengunakan Link/URL/Banner yang mereka rekomendasikan, agar saat anda tertarik untuk “JOIN” tidak hanya menguntungkan pengelolanya .. sementara .. orang yang sudah susah payah merekomendasikan malah tidak dapat apa-apa…kasiankan ..he..he

Oke semoga bermanfaat

Wassalam

Huget

3 komentar:

  1. nice script bro...


    Get rich and keep blogging.okey...!!!

    BalasHapus
  2. (Admin) Mohon maaf bagi anda yang sudah mendaftar pada postingan situs di atas. Sepertinya situs tersebut adalah SCAM. Untuk mendapatkan VCC gratis anda bisa mengakses situs berikut (dengan metode yang hampir sama dan sudah terbukti)http://a4f3cbf5.linkgalleries.net

    BalasHapus
  3. Buat account paypal anda sekarang juga, dan manfaatkan account paypal anda untuk bisnis online yang dapat menambah income anda.
    Daftar Acme + menyelesaikan 3 step = $125, plus Cara mendaftar AcmePeopleSearch,Clickbank,HDPUblishing secara detail
    Apa itu Acme People search? ikuti link dibawah untuk penjelasan secara detail+tutorial cara mendaftar.
    http://acmepeoplesearchnoerdinaerepi.blogspot.com/

    BalasHapus

Silakan posting komentar anda

◄ Newer Post Older Post ►

Posting Terbaru

 

Copyright 2011 Formula Bisnis Online Gratis | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger Toko Online