16/04/09

Submission Program

Assalamualaikum,
Rekan netter sekalian

Beberapa cara yang bisa di gunakan untuk menaikkan traffic kita adalah dengan mempromosikan situs kita..Mungin ada yang belom tahu gimana sich cara buat mempromosikan situs kita supaya rame pengunjung..Salah satu caranya yaitu dengan memasukkan situs kita ke search engine yang ada kayak Altavista, Lycos, HotBot, Webcrawler, AOL, satunet.com, catcha.co.id, etc.


Untuk memasukkan situs kita kedalam suatu search engine kita harus memiliki suatu program khusus yang dikenal dengan submission program.Ada dua jenis submission program yangt sering digunakan, yaitu submitWolf dan AddWeb-pro..Keduanya memiliki sedikit perbedaan.

SubmitWolf memiliki beberapa feature seperti engine builder dan site ranking.Dengan keberadaan feature yang berupa site ranking ini kita bisa tahu seberapa tinggi ranking kita.Untuk mendapatkannya kita bisa pergi ke http://www.trellian.com/swolf.

Sedangkan untuk submission jenis AddWeb-pro bisa kita dapetin di http://www.cyberspacehq.com Yang membedakan SubmitWolf dengan AddWeb pro adalah AddWeb-pro bisa submit site kita ke yahoo dan snap.com secara otomatis.Dengan adanya kedua software tersebut, menjadikan kita mempromosikan situs kita kedalam search engine yang sudah ada.

Untuk para marketer yang situsnya sudah banyak pengunjung jangan malas untuk update, karena dengan cara demikian pengunjung akan selalu menemukan hal baru dalm situs Anda.

SELAMAT MENCOBA…

Wassalam

1 komentar:

Silakan posting komentar anda

◄ Newer Post Older Post ►

Posting Terbaru

 

Copyright 2011 Formula Bisnis Online Gratis | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger Toko Online