22/04/09

Lima Tips Mendirikan Bisnis Online

Assalamualaikum,
Rekan Netter Sekalian

Berikut ini ada beberapa tips menarik seputaar bisnis online, moga aja bermanfaat.

1. Munculkan Ide / Gagasan.

Munculkan ide yang menarik beda dan anda menyenanginya. ide bisa berasal dari hobby anda , kesukaan anda ataupun keahlian anda. Tidak usah takut nggak laku , yang penting muncul banyak ide kemudian di seleksi yang paling ok di pilih.



2. Jual Diri atau jual Produk lain.

Masih berhubungan dengan no.1 , kalau keahlian anda bagus misalnya : ahli trading , ahli mendesain web , ahli membuat perencanaan bisnis , ahli mengelola bisnis ?

2 alternatif menarik yang bisa anda kembangkan, pasti bisa !

3. Unik , lagi booming atau justru belum pernah ada.
Bisa unik / beda belum ada di pasaran,... mmmm menarik. Atau bisnis itu sedang booming , kemudian anda kelola dengan baik dikasih bumbu - bumbu tambahan lagi. Atau bisnis itu belum pernah ada , dan anda saja yang ahli.

4. Perencanaan Keuangan.
Rencanakan anggaran anda dengan baik, biaya bikin web , beli domain, sewa hosting , biaya makan - minum dan beli Food supplement supaya badan tetap segar , semangat berpikir dll.

5. Strategy Promosi.
Sukses berbisnis bisa diawali dengan berkenalan dengan orang lain / sahabat anda yang sudah lebih dulu menjalankan bisnis online di internet. Dengan mau belajar dan menjalin pertemanan , mungkin anda akan mendapatkan ide - ide baru atau tips - tips terbaru seputar dunia bisnis itu sendiri.

Semoga bermanfaat

Wassalam
HUGET

Sumber : tipsntrick.net

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan posting komentar anda

◄ Newer Post Older Post ►

Posting Terbaru

 

Copyright 2011 Formula Bisnis Online Gratis | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger Toko Online