21/04/09

Trik dan Tips Jitu Berpromosi Mendatangkan Pengunjung

Rekan netter sekalian

Mau punya Blog Dengan Ribuan Pengunjung? atau Blog Dengan Pagerank yang Tinggi? atau juga Alexa ranking yang Kecil? Sedikit susah sih… [-( malahan susah bangetss… :o kalo mudah kenapa artikel tentang, Trik Mendatangkan Ribuan Pengunjung Dalam Sehari, Tips Menaikkan Pagerank Dalam Sekejap, Seo Jurus Tidur eh Seo Jurus Mabuk kalee :)), ataupun Mantra Ajian Seo :-?? bertebaran di dunia maya ini.
Sayangnya dari sekian juta info seperti diatas cuma 1% yang terbukti… hal ini saya simpulkan berdasarkan pengalaman pribadi dalam mengarungi jagad maya ini dan sialnya belum ketemu tuh Trik Gratis Mendatangkan Ribuan Pengunjung Sehari.. =)) ada sih yang berbayar and kayaknya benar-benar handal kalo gak salah 3 Way Links milik Jonathan Leger yang katanya dengan Jasa Seonya ini mampu Mendatangkan Ribuan Pengunjung serta Memperkuat Posisi di Search Engine… Lah kenapa ga coba kalo dengan menggunakan jasanya bisa Mendatangkan Lebih Banyak Pengunjung Ke Blog Kita? :-?? Ya itu tadi masalahnya biayanya lumayan.. Perbulannya sampai $40an… ada yang mau? kalo saya tunggu penghasilannya 3 digit$ aja ah… =)) Pengalaman yang pernah makai Jasa Seo ini? Tanya aja langsung ama om Welly Mulia, bahkan dia sangat menyarankan :)



Nah gimana donk solusi buat kita yang dengan modal minim dan penggila gratis ini? :-??


Untuk Kita yang modal minim bisa menggunakan Software Pemasang Iklan, Software ini bisa menSubmit Iklan ke 250 Situs Iklan Baris Gratis hanya dalam 10 menit (tergantung koneksi internet masing-masing). Software ini bisa di download gratis di http://pemasangiklan.com tapi software ini akan aktif setelah kita membayar biaya perbulannya sebesar $30.000. ups salah ya Rp.30.000 maksudnya… :)) kebanyakan liat $$$ ginian sih.. =))
Nah Untuk Kita yang Pwengguilaa gratisan sejati bisa menggunakan SpyOnAd sebagai sarana promosi kita… Kita tinggal daftar gratis, upgrade member gratis and pasang iklan sepuasnya gratis ke 50an situs iklan baris dalam satu klik :d

Semoga Bermanfaat :)
Wassalam
HUget

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan posting komentar anda

◄ Newer Post Older Post ►

Posting Terbaru

 

Copyright 2011 Formula Bisnis Online Gratis | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger Toko Online