16/04/09

Cara Menaikkan Page Rank Blog Pemula

Assalamualaikum,
Rekan netter sekalian

Cara Menaikkan Page Rank banyak macamnya, memang betul tidak ada aturan baku ataupun resep rahasianya. Bahkan Page Rank kadang-kadang malah turun, apalagi jika blog kita sering menulis paid review ataupun berjualan link.

Menjelang Update Page Rank Major bulan maret 2009, blog ini mencoba tips menaikkan pagerank blog ini menjadi lebih baik, cara data-data dulu di sahabat-sahabat blogger yang lain tips menaikkan page rank dengan cepat, dan cara cepat meningkatkan pagerank.
Sebenarnya seandainya Blog kita rajin kita update, apalagi dengan konten orisinal yang kita tulis sendiri, kemungkinan Page Rank akan naik dengan alami. Ada beberapa dummy blog yang kadang membuat kita kaget setelah ditinggal dan dilupakan tiba-tiba Page Rank nya naik cukup lumayan misalnya menjadi Page Rank 3 atau bahkan Page Rank 4.

Cari Backlink gratis memang sulit, sudah keliling kesana-kemari. Adakah rekan-rekan blogger ada yang rela memasang link blog ini tanpa tukeran link ? Masa harus keliling kasih komentar di blog do follow, sudah males melakukan itu.

Semoga bermanfaat

Wassalam
HUGET

5 komentar:

  1. Tengkyu infonya mas, btw ko malas blogwalking neh buat cari link.wwkkwwkwkwk ada2 saja si mas ini

    BalasHapus
  2. nah trus caranya gimana ntu?

    BalasHapus
  3. bagus banget isi article ini, benar-benar nambah wawasan.
    jika tidak keberatan, maukah anda mengajarkan saya teknik lainnya? soalnya website kami www.suarabola.com ga kunjung-kunjung naik pageranknya.
    tolong di email.

    BalasHapus
  4. brotha,, caranya gmn??

    oh ya,, mau tukeran link ga??

    BalasHapus

Silakan posting komentar anda

◄ Newer Post Older Post ►

Posting Terbaru

 

Copyright 2011 Formula Bisnis Online Gratis | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger Toko Online