04/04/12

Solusi Pembayaran Online dengan Ipaymu

ipaymu solusi pengganti paypalBagi pebisnis online, Paypal tentu sudah menjadi kata yang tidak asing lagi. Online Payment Processor berkelas dunia ini memang sudah menjadi yang terbesar. Namun, bagi blogger lokal (baca Indonesia) paypal masih memiliki keterbatasan, karena belum menerima currency berupa Rupiah. Sehingga transaksi online dengan mata uang lokal Indonesia ini tidak bisa diproses.

Selain itu, ada beberapa keterbatasan dari paypal, yaitu dengan proses verifikasi yang cukup sulit menurut sebagian orang. Yaitu harus memakai Kartu Kredit. Meskipun dalam banyak kasus masih bisa disiasati dengan memakai VCC (Virtual Credit Card). Dan kalau mau dirinci, masih banyak lagi keterbatasan dari Paypal ini.

Nah sepertinya dengan beberapa peluang tersebut, Ipaymu mencoba masuk dengan menawarkan diri sebagai online payment prosesor lokal yang mencoba menjembatani para pebisnis online di Indonesia. Jika sebelumnya pebisnis online ketika melakukan transaksi langsung melalui bank selalu merasa keberatan dengan besarnya biaya administrasi yang dibebankan, maka Ipaymu mencoba memangkas biaya administrasi tersebut. Sehingga user merasa tidak terbebani lagi.

beberapa layanan yang diatawarkan cukup menjanjikan misalnya Ipaymu sudah terhubung dengan 78 Bank Lokal dan sudah memiliki standar keamanan yang cukup bisa diandalkan. Yaitu memiliki teknologi enkripsi 128 / 256 - bit. Ada lagi fitur yang cukup membantu bagi pemilik situs bisnis online, yaitu dengan tersedianya plugin yang bisa didownload gratis untuk situs dengan platform CMS seperti Wordpress dan prestashop.

Nah tunggu apalagi, segera manfaatkan Ipaymu untuk bisnis online anda. Tertarik...? Berikut ini Video Tutorial cara daftarnya:



Semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan posting komentar anda

◄ Newer Post Older Post ►

Posting Terbaru

 

Copyright 2011 Formula Bisnis Online Gratis | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger Toko Online