07/04/12

Ikut Survey Gratis, Dibayar Dollar


Bisnis online yang satu ini bisa dilakukan dalam keadaan santai alias nggak harus ngoyo. Karena hanya perlu mengisi survey yang ditawarkan oleh penyedia survey yaitu planet pulse. Nah, survey yang diminta pun akan dikirimkan kepada anda melalui email, biasanya sebulan sekali akan anda terima 1-2 kali survey. Tergantung dari seberapa sesuai profil anda terhadap survey yang ditawarkan.. 

Sedangkan earning yang anda dapat dari survey dirupakan dalam bentuk pulse. Sekali survey rata-rata anda akan dihargai 100-300 pulse untuk setiap survey yang anda selesaikan. Dimana 100 pulse setara dengan US$ 1. Survey yangditawarkan bervariasi, kadang berbahasa Inggris dan bahasa Indonesia. Pada waktu melakukan pengisian profil anda sebaiknya anda mengisi poin language sesuai dengan kemampuan bahasa yang anda kuasai.

Agar anda memiliki banyak peluang untuk mendapatkan kiriman tugas survey yang lebih banyak, sebaiknya anda juga mengisi profil anda selengkap-lengkapnya. Karena tugas survey ditentukan dari informasi profil yang anda submit kepada admin planet pulse.

Pembayaran dari survey ini harus melalui paypal sebagai satu-satunya sistem pembayaran yang bisa diterima. Dan batas cashout adalah 2500 pulse atau kalau dikurskan sebesar US$25.
Tertarik...? Klik banner di bawah ini Untuk mendaftar.

 


Semoga bermanfaat

2 komentar:

  1. mantap gan infonya..ane daftar skarang..kunjungi juga blog aksesrupiah..salam kenal..mksh

    BalasHapus
  2. daftar dan ayo vote di bosmobil lumayan hadiahnya gede siapa tau beruntung http://www.bosmobil.com/awards/registrasi_polling.html?ref=1753

    BalasHapus

Silakan posting komentar anda

◄ Newer Post Older Post ►

Posting Terbaru

 

Copyright 2011 Formula Bisnis Online Gratis | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger Toko Online