22/02/12

Cara Mendapatkan One Way Backlink yang Cepat dan Mudah

Sampai saat ini backlink tetap menjadi ujung tombak SEO offpage di jagad maya ini. Beberapa mesin telusur utama semacam google, Bing maupun Yahoo, masih tetap memperhitungkan backlink sebagai 'menu' utama untuk menentukan peringkat SERP sebuah situs. Jadi, jangan salahkan kalau backlink tetap menjadi primadona bagi blogger pengejar ranking SERP dan traffic

Backlink yang banyak dicari adalah ONE WAY backlink  alias backlink satu arah. Yang artinya kurang lebih kita nggak harus ngasih link balik ke situs yang sudah kita tinggalin link blog kita. Berdasarkan SEO dari para master SEO, semakin banyak link masuk (inlink dan backlink) dibandingkan link keluar akan lebih baik untuk optimasi blog kita. Jadi One Way backlink memang jauh lebih berkualitas dibandingkan dengan reciprocal link/link exchange (tukar link).

Di formula bisnis online gratis  ini saya juga akan memberikan ruang bagi blogger agar bisa meninggalkan link (backlink) satu arah/ONE WAY backlink. Caranya, anda bisa memanfaatkan ruang one way backlink dengan mengklik pada bagian menu One Way backlink di bagian header blog ini, kemudian isikan anchor text dan url blog anda. Berikan deskripsi atau komentar yang baik dan bukan SPAM. Karena, setiap komentar SPAM akan langsung saya hapus dari daftar komentar. Atau anda bisa klik banner di bawah ini untuk meninggalkan link dan komentar anda.

one way backlink
Tips agar Link anda bisa cepat terindeks google adalah dengan memberikan komentar yang unik dan menarik. Bukan sekedar komentar, 'Nice blog' atau 'terimakasih' ataupun komentar singkat lainnya. Seperti halnya sebuah postingan, SERP dari sebuah komentar pun juga ditentukan dengan beberapa kaidah SEO. Jadi, berikan sebuah komentar yang unik dan menarik dan lain, namun tetap harus sesuai dan tidak menyimpang jauh dari topik/tema dari blog.


Selamat mencoba
wassalam

2 komentar:

  1. Nice info gan, semngat dan pertahankan postingnya gan...berkunjung juga k blog saya ya

    BalasHapus
  2. MAntab infonya
    Thanks ya..
    Kalau hubungan Alexa dengan pengunjung ada egk??

    BalasHapus

Silakan posting komentar anda

◄ Newer Post Older Post ►

Posting Terbaru

 

Copyright 2011 Formula Bisnis Online Gratis | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger Toko Online