16/02/12

Cara Berbeda Menghasilkan Uang Hanya dengan Blogging

blogging tips
Mereka yang serius mengumpulkan uang melalui posting blog harus memperhatikan bagaimana cara mengarahkan lalu lintas blog ke situs mereka. Tanpa lalu lintas, blog akhirnya membusuk dan menghilang dari internet. Untuk mempercepat lalu lintas ke blog Anda, Anda harus memiliki konten yang unik. Anda juga harus aktif dalam komunitas yang Anda minati dengan mengirim komentar di forum, namun jangan membuat komentar seperti sebuah iklan penjualan. Anda harus berkomunikasi sesuai dengan topik dan bagaimana agar pembaca bisa mendapatkan keuntungan dari komentar anda. Jika Anda melakukannya dengan baik, maka penghasilan dari blogging akan masuk ke kantong anda.

Adsense mungkin adalah cara termudah untuk membuat uang dari blog, namun kadang-kadang, juga menjadi yang paling sulit. Sangat mudah karena hanya membutuhkan sedikit kode sederhana yang diberikan Google. Google bahkan secara otomatis menyesuaikan iklan untuk blog Anda. Anda bisa benar-benar menghasilkan uang segera setelah seseorang mengklik iklan; meskipun mereka yang akhirnya mengkilik situs tersebut akan melakukan pembelian atau tidak. Namun, Adsense juga bisa sangat sulit. Anda biasanya hanya akan dibayar beberapa sen per klik

Jika blog Anda juga menjual produk, kemudian menawarkan layanan Anda secara online. Ada basis klien raksasa di luar sana yang bersedia membayar Anda saat Anda meninjau blog lain, membuat artikel blog Anda sendiri atau bahkan membuat artikel yang dapat digunakan di blog klien atau website. Anda hanya harus kreatif ketika datang ke sebuah jasa atas apa yang Anda tawarkan. Melakukan riset pada apa yang akan terjadi hari ini sehingga Anda dapat mempersiapkan untuk mempromosikan layanan yang akan menjawab kebutuhan mereka dan membuat uang blogging untuk Anda.

Pilihan untuk menghasilkan uang dengan Blogging adalah hampir tak terbatas. Anda dapat membuat situs keanggotaan untuk meningkatkan lalu lintas blog, menulis e-book, membuat sebuah e-kursus berbayar, dan membuat video atau rekaman audio. Jika Anda benar-benar ingin membuat paket yang lebih baik, Anda dapat menggabungkan pendekatan yang berbeda untuk menambah nilai yang lebih baik. Pilihannya terbuka lebar ketika datang sebuah ide untuk mendapatkan uang dengan blogging dengan produk yang Anda miliki sendiri. Siapa tahu, beberapa dari pembaca blog Anda mungkin akhirnya ingin menjadi afiliasi dari Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan posting komentar anda

◄ Newer Post Older Post ►

Posting Terbaru

 

Copyright 2011 Formula Bisnis Online Gratis | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger Toko Online