22/05/09

Part Time Job jadi Pembelanja Misterius di International Service Check (Mystery Shopping)

Rekan Netter Sekalian,

Ada lagi informasi menarik mengenai bisnis online gratis yang baru-baru ini saya dapatkan dari browsing. Meskipun peluang bisnis yang satu ini tidak seratus persen online, tapi dipastikan sangat menjanjikan bagi kita yang ingin mendapatkan penghasilan yang "pasti" dari bisnis online.

Peluang bisnis ini dinamakan Mystery Shopping dimana menurut sang empunya situs definisi menurut mereka yang saya kutip langsung dari situsnya adalah :


Mystery Shopping adalah seni dalam mengevaluasi pelayanan pelanggan dengan bijaksana dan profesional. Kapanpun terjadi interaksi antara pelanggan dan staf penjualan, disitulah terdapat kesempatan Mystery Shopping. Alasan dinamakan Mystery Shopping dikarenakan pemeriksa pelayanan/”service checker” kami diwajibkan untuk melakukan evaluasi secara objektif tanpa menarik perhatian kepada mereka sendiri atau membuat pramuniaga memperlakukan mereka secara berbeda atau special, dibandingkan dengan pelanggan lain.


Jadi dari definisi tersebut, Mystery Shopping merupakan cara yang sempurna untuk anda mendapatkan tambahan uang dengan jalan menjadi pemeriksa pelayanan/”service checker” di waktu senggang anda. Dengan memberikan kepada kami laporan secara spesifik mengenai detail dari perjalanan berbelanja, Anda turut membantu melakukan perubahan pelayanan pelanggan yang diberikan dimanapun juga.

Kemudian pertanyaannya lagi adalah bagaimana sih cara kerjanya. Ini masih menurut yang empunya situs tersebut yang saya kutip langsung dari situsnya adalah berikut :

Mystery Shopper diutus untuk pergi ke sebuah toko untuk membeli sebuah barang yang telah ditentukan atau mengamati aspek yang spesifik mengenai produk dari perusahaan atau pelayanan yang ditawarkan
. Contohnya pada suatu saat anda diminta untuk pergi ke toko makanan cepat saji atau ke restoran untuk memesan makanan, tetapi anda juga dapat diminta untuk mengamati pelayanan di bioskop atau bank didalam tugas selanjutnya. Didalam proses tugas Mystery Shopping tersebut, anda di wajibkan untuk membuat catatan dari elemen yang spesifik dari seluruh pengalaman anda, ini dapat berupa produk ataupun pelayanan.

Setelah anda menyelesaikan tugas, anda akan diwajibkan untuk mengisi kuisioner dengan memberikan semua jawaban mengenai hal-hal yang menarik perhatian anda pada saat anda pergi berbelanja tersebut. Apakah pelayan melayani anda dalam jangka waktu 5 menit saat anda disana? Apakah pelayan toko menginformasikan kepada anda mengenai penawaran potongan harga special pada bulan itu? Untuk menjawab pertanyaan seperti ini, dan untuk melakukannya tanpa terditeksi/diketahui, anda akan mendapatkan bayaran untuk pelayanan Mystery Shopping anda.
Jadi pada dasarnya kita dibayarin buat belanja di perusahaan klien dari si empunya situs, dan kemudian kita sekalian juga melakukan survey mengenai service dari klien tersebut yang diberikan kepada pelanggannya.
So, ngapain sih perusahaan tersebut capek-capek nyewa Mistery Shopping? masih menurut situs tersebut, pada dasarnya, ini merupakan pengukuran kontrol mutu untuk meningkatkan kualitas dari pelayanan keseluruh bisnis yang berorientasi pada pelayanan dimanapun juga. Pada akhirnya, klien kami mempercayakan INTERNATIONAL SERVICE CHECK untuk mengadakan laporan Mystery Shopping yang profesional dan bijaksana untuk membantu mereka meningkatkan prestasi dan pelayanan mereka. Mystery Shopping merupakan sebuah bisnis yang serius dan Mystery Shoppers kami diharapkan mempunyai tingkat pengawasan yang tinggi dan juga penuh perhatian terhadap detail.
Sebagai tambahan informasi, sudah banyak perusahaan besar yang menjadi klien dari INTERNATIONAL SERVICE CHECK ini, sebut saja salah satunya adalah McDonald yang punya jutaann outlet di dunia. Jadi kita bisa makan "Gratis (bayar dulu tapi ntar duitnya pasti diganti kok)" dan dibayarin.

Lalu Bagaimana sistem pembayarannya?

Pembayaran dari International Service Check akan diberikan setelah anda melengkapi tugas yang diberikan, dan dalam jangka waktu 30-45 hari duit akan langsung ditransfer ke rekening kita. Gampang khan?
Ada tambahan lagi, untuk menjadi seorang service checker anda haruss disertifikasi dulu, tapi jangan takut karena sertifikasinya sangat gampang, karena ada latihan soalnya yang sama persis dengan soal untuk serifikasinya. Jadi anda sebaiknya berlatih dulu dengan soal-soal sertifikasinya, dan kemudian baru setelah yakin bisa langsung ke test sertifikasi. Tapi apabila pada saat latihan jawaban anda ada yang salahpun, pihak service check langsung memberitahukan mana jawaban yang benar, jadi sebaiknya hasil dari latihan di-CoPas ke notepad aja dulu buat jaga-jaga kali aja ada yang lupa.
Oke klo mo langsung daftar Klik aja DISINI, dan kemudian pilih bendera Indonesia untuk beralih ke bahasa Indonesia. Selanjutnya masuk ke menu Pemeriksa Layanan, lalu klik DAFTAR DI SINI.
Catatan: International Service Check ini adalah perusahaan yang masuk dalam daftar FORTUNE 500, jadi kredibilitasnya nggak perlu diragukan lagi.

Semoga Bermanfaat
Wassalam
HUGET




1 komentar:

Silakan posting komentar anda

◄ Newer Post Older Post ►

Posting Terbaru

 

Copyright 2011 Formula Bisnis Online Gratis | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger Toko Online