01/05/09

Linkbucks Mengubah Link Jadi Duit

Rekan Netter Sekalian,
Ada informasi menarik mengenai Linkbucks.com. Disini Linkbucks akan membayar hanya dengan membuat link di situs ini, kemudian paste kodenya di situs Web, dan anda hanya menunggu uang ditambahkan ke orang yang mengklik pada link itu. Pembayaran akan ditransfer 2 kali dalam sebulan bisa melalui cek atau paypal. Untuk mencairkan pembayaran via paypal hanya diperlukan US$5 saja.

Berikut ini adalah penjelasan singkat beberapa fitur dalam LinkBucks.

Ada 3 cara untuk membuat link yang bisa membuat anda dibayar ...


1. Single Link
Single Link digunakan jika Anda hanya memiliki satu link untuk dikonversi ke link yang akan membayar anda

2. Beberapa Link
Jika Anda memiliki beberapa link yang akan dikonversi atau bahkan beberapa link pada halaman Web, cukup sisipkan kode ke dalam boxlink dan semua link akan muncul pada kode yang akan secara otomatis dikonversi untuk Anda.

Nama Grup Link hanyalah salah satu cara bagi Anda untuk melabeli grup link Anda sehingga Anda bisa mengidentifikasi mereka dengan lebih baik.

3. Full Page Script
Jika anda ingin semua link di situs Anda secara otomatis menjadi link yang membayar anda, Anda bisa mengambil kode javascript-nya dan meletakkannya di website Anda tepat sebelum tag .
2 jenis gaya iklan yang tersedia untuk anda (pilih salah satu)

1. Intermision
Intermisiion sebelum iklan muncul di halaman yang terhubung. Karena iklan tersebut akan membawa ke lebih banyak view, maka Anda akan dibayar lebih per view. Iklan ini akan meneruskan ke target link setelah 5 detik atau lebih cepat jika mereka kliktombol "continue".

2. Top Banner
Top Banner iklan ditampilkan di atas bingkai kecil di atas situs yang terhubung. Mereka akan sepenuhnya berada di frame atas di situs target viewer sampai menutup frame.

Oke, untuk keterangan lebih lengkapnya, anda bisa langsung ke situsnya klik di sini sekaligus bisa langsung mendaftarkan sebagai member.

NB: Sekedar tips, untuk meningkatkan revenue anda di linkbuck ini, anda bisa menaruh link anda di Vinefire.com.

Semoga bermanfaat

Wassalam
HUGET

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan posting komentar anda

◄ Newer Post Older Post ►

Posting Terbaru

 

Copyright 2011 Formula Bisnis Online Gratis | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger Toko Online