21/05/09

Searching di Yahoo dibayar Dollar Inggris

Rekan Netter Sekalian,
Berikut ini ada informasi menarik mengenai bisnis online yang hanya cukup melakukan pencarian/searching di dunia maya dan anda akan dibayar dengan dollar Inggris (poundsterling), Berikut uraiannya:

Situs berikut ini menyediakan peluang yang sangat menggirukan untuk para netter pemburu dollar, karena hanya dengan searching di Yahoo, maka rekan netter sudah dibayar dengan dollar Inggris (poundsterling) yang tentu saja jika dikurskan nilainya jauh lebih tinggi daripada dollar Amerika. Situs ini bernama Homepages-Friends, yang bekerjasama dengan Yahoo yang menjadi penyedia layanan searchingnya. Yahoo dalam hal ini, dari waktu ke waktu terus memperbarui layanan searching mereka demi kepuasan penggunanya. jadi adalah hal biasa apabila "searching" rekan netter mendapatkan hasil berupa data dan informasi, karena memang demikianlah tujuan searching itu sendiri.



Akan tetapi apabila
searching yang rekan netter lakukan di sini juga menghasilkan uang, ini tentu luar biasa dan lain ceritannya. Sebenarnya situs ini sudah cukup populer dikalangan netter dan para pebisnis online di seluruh dunia sebagai program searching berbayar. Sistem yang dilakukan pun sebenarnya tidak jauh dengan sistem dari google adsense (adsense for search).


Hanya saja di google adsense harus orang lain yang melakukan searching baru kita dibayar, itupun mesti melalui web atau blog yang dipunyai seseorang yang telah terdaftar di google adsense. Jadi bukan siempunya web atau blog yang melakukan searching sendiri. Tindakan melakukan searching melalui web atau blog sendiri adalah merupakan pelanggaran dan dapat
membuat yang bersangkutan di non aktifkan account adsensenya oleh google.

Di situs ini perbedaannya, kalau di google harus orang lain yang melakukan searching, tetapi di program ini anda boleh melakukan searching sendiri, sebanyak-banyaknya dan semampu anda. Atas tindakan anda tersebut yahoo akan membayar anda dengan euro. Jadi dapat disimpulkan bahwa semakin banyak anda melakukan searching semakin besar pula pendapatan anda. Prinsipnya "siapa yang kerja dia yang dapat". Nah sekarang bagaimana caranya???, untuk memulainya silahkan klik banner dibawah ini :





Maka
akan muncul jendela baru "homepage friend". klik "get started for free (tulisan berwarna merah) disebelah kanan layar komputer anda. Isi format dengan data-data yang dibutuhkan seperti :
Your Name:
Your Country:
Your Email Address:
Verify Email Address:
kemudian tulis kode yang ada dalam kotak ke kotak kecil dibawahnya. Setelah itu beri contengan pada kotak kecil seperti contoh di bawah ini :
I have read and understood the dst
kemudian klik ">step two"
Langkah berikutnya silahkan ikuti instruksi atau petunjuk yang ada pada jendela berikutnya sampai proses pendaftaran anda selesai. Informasi berikutnya sebagai kelanjutan pendaftaran anda telah dikirim ke alamat email yang anda cantumkan tadi. Buka email, di sana telah terdapat password untuk login. Catat password tersebut kemudia lik link yang ada dibawahnya untuk mengaktifasi account anda.
Setelah jendelah baru terbuka, silahkan klik "sign ini' untuk login. Perlu diketahui bahwa email anda akan menjadi user name anda, jadi proses login hanya memasukkan password tadi. Setelah login, setting your homepage dan berikutnya setting your search box. (petunjuknya ada di halaman setelah anda login, anda tinggal mengkliknya aja). Akhirnya Anda telah memiiki account di homepagesfriend dan langsung bisa melakukan searching untuk mendapatkan penghasilan.
Penghasilan anda dibayar melalui tiga cara yaitu :
1. paypal
2. UK Bank Transfer
3. International Bank Transfer (IBAN).
Saya sarankan memilih paypal untuk memudahkan pembayaran anda. Jika anda telah mempunyai account papyal silahkan melakukan perubahan data pembayaran anda, klik menu "give my payment details" yang tersedia dalam halaman account anda. Selanjutnya beri contengan pada bulatan kecil yang bertuliskan "paypal' dan pada kotak di bawahnya masukkan
account paypal anda (email yang terdaftar di paypal).
Anda juga bisa merubah password standar anda dengan password yang untuk memudahkan anda mengingatnya pada saat ingin log in. Klik menu "change my password".
Untuk memperbesar penghasilan anda jalan yang harus anda tempuh adalah dengan melakukan promosi, setiap yang mendaftar melalui URL anda (URL dapat anda lihat di halaman saat anda log in) dan melakukan klik, maka anda pun akan dibayar atas aktifitas mereka. Jadi sebanyak-banyaknya melakukan rekrut semakin besar pula peluang anda untuk mendapatkan pendapatan yang lebih besar. Silahkan Promosikan URL tersebut kepada rekan-rekan anda melalui email.
Homepagefriends juga menyediakan menu "tell a friend" untk memudahkan anda melakukan promosi. Klik menu tersebut dan masukkan sepuluh nama dan alamat email teman, kerabat atau kolega anda lalu kirim. Homepagefriends akan mengirimkan email pada mereka, dan jika mereka bergabung tentu ini keuntungan bagi anda dan peluang penghasilan anda akan makin besar pula. Lakukan hal tersebut berulang-ulang tetapi jangan melakukan tindakan spamming (mengirimkan email pada orang yang tidak anda kenal dan tidak menginginkan email anda). Tindakan ini tercela dan bisa merugikan anda sendiri.
Demi keamanan anda dalam melaksanakan aktifitas ini, saya sarankan untuktidak melakukan searching secara berulang-ulang pada satu topik pencarian yang sama dengan maksud memperbesar pencarian anda. Misalnya dalam kotak pencarian anda masukkan kata "cara mudah cari duit", atau "yamaha" atau apa saja secara berulang-ulang. Tindakan ini diartikan oleh homepagesfriend sebagai klik fraud dan anda tidak akan dibayar, bahkan jika anda lakukan berkali-kali kepesertaan anda pada layanan ini akan dihentikan. Tapi tidak usah kuatir, jika anda melakukan kesalahan pihak yahoo akan mengirimkan peringatan agar anda sadar atas kesalahan
itu (di google adsense account anda langsung di nonaktifkan tanpa warning terlebih dahulu).
Selanjutnya jangan biasakan diri anda mengklik hasil pencarian anda dalam kotak "hasil pencarian", misalnya anda mencari informasi situs iklan gratis, setelah hasil searching muncul langsung anda klik. Jika ini anda lakukan berarti anda melakukan kesalahan dan bisa berakibat fatal bagi anda. Sebenarnya sekali-sekali ini boleh dilakukan, tapi saya sarankan sebaiknya jangan. Lebih baik anda catat atau copy alamat yang anda cari itu kemudian buka jendela baru untuk melihatnya.
Selamat mencoba semoga sukses.
Sumber : infobiznisonline.blogspot.com
Wassalam

Huget

1 komentar:

Silakan posting komentar anda

◄ Newer Post Older Post ►

Posting Terbaru

 

Copyright 2011 Formula Bisnis Online Gratis | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger Toko Online