16/09/11

Cukup Dengan 4 Tips Ini Blog Anda Jadi Populer

Rekan Netter,
Sebenarnya nggak susah untuk membuat Blog Populer. Berikut ini Saya bagikan tips sederhana tapi jitu :

Tips pertama :
Perbaharui konten blog anda sesering mungkin, atau bahasa kerennya update posting. Usahakan setiap hari. Jangan lupa untuk menambahkan konten yang unik dan menarik. Jika artikel blog anda memiliki informasi yang benar-benar dibutuhkan oleh pengunjung, maka kemungkinannya sangat besar blog anda anda dikunjungi kembali.

Tips kedua :
Sediakan link yang mengarah ke artikel anda lainnya. Anda bisa meletakkan link artikel blog anda lainnya pada bagian awal atau akhir dari posting. Kalau perlu pasanglah link artikel yang terkait dengan tema/kategori yang sama. Saya jamin, pengunjung blog akan betah berlama-lama 'bertamu' di blog anda.

Tips ketiga :
Buatlah sitemap untuk  Blog anda (untuk google berbasis XML dan untuk Yahoo berbasis teks). Kemudian daftarkan/submit sitemap ke kedua mesin pencari paling populer tersebut (Bing bisa menjadi alternatif mesin pencari lainnya). Dapatkan akun Google Webmaster dan kemudian sign in untuk melihat statistik blog anda. Dengan cara ini anda juga bisa melihat apakah blog anda sudah terindex atau belum di mesin pencarinya google.

Tips keempat :
Yang terakhir, dan ini adalah tips yang terpenting, tukeran link dengan pemilik blog lainnya. Atau dengan kata lain, anda bisa menaruh link blog anda ke blog yang lain. Cara ini selain gratis tapi sudah banyak dibuktikan oleh pada master SEO, hasilnya bisa mengkatrol peringkat blog dalam daftar pencarian di mesin pencari.

Segera praktikkan dan buktikan hasilnya, Saya yakin anda akan terkejut melihat blog anda tahu-tahu sudah ada di halaman pertama google.
Selamat mencoba

Semoga bermanfaat
Wassalam/Huget

sumber : 
- http://www.ongsono.com/
- http://katonaseo.com

1 komentar:

  1. Sangat menarik artikel yang ada di blog ini. sangat membantu saya. terima kasih, sukses untuk kami

    BalasHapus

Silakan posting komentar anda

◄ Newer Post Older Post ►

Posting Terbaru

 

Copyright 2011 Formula Bisnis Online Gratis | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger Toko Online