03/11/10

PTC Yang Ini Dijamin Bukan SCAM!!


Rekan Netter Sekalian,
PTC, atau Paid To Click atau Klik Iklan Dibayar ataupun banyak lagi nama lainnya, tidak diragukan lagi merupakan salah satu pioner dalam bisnis online di dunia maya. Makanya, nggak diragukan lagi kalau pada saat ini banyak sekali bertebaran situs PTC baik itu lokal atau dalam negeri maupun internasional yang jelas jauh lebih banyak lagi jumlahnya. Sayangnya, sebegitu banyaknya situs PTC, ternyata hanya bisa dihitung dengan jari saja pengelola situs tersebut yang benar-benar bertanggung jawab mengelolanya dengan profesional. Sisanya adalah situs SCAM atau situs yang hanya mempermainkan membernya dengan berbagai macam cara.

Berikut ini adalah beberapa ciri-ciri situs PTC yang bisa diindikasikan sebagai situs SCAM atau akan menjadi situs PTC SCAM:
  1. Situs PTC baru (baru berdiri beberapa bulan), tapi berani memberikan penghasilan per klik yang besar (antara $0.1 s/d $1).
  2. Persyarataan pendaftaran yang mudah (seringkali tanpa harus ada verifikasi email).
  3. Janji payment/pembayaran yang instan dan cepat (1-2 minggu pembayaran)
  4. Stok iklan yang banyak untuk member standart (biasanya lebih dari 10 iklan perharinya).
  5. Setelah member mencapai ribuan, pembayaran untuk member standart akan selalu mundur dan dipersulit dan pada akhirnya dibuat peraturan baru bahwa pembayaran hanya bisa untuk member premium saja.
Salah satu cara penipuan yang paling sering terjadi adalah pada poin 5. Kebanyakan situs PTC seperti ini pada awalnya akan memberikan penghasilan per klik yang besar kepada membernya (karena itu berhati-hatilah pada situs PTC yang memberikan harga per klik yang tinggi) yang pada satu atau dua bulan selanjutnya mereka akan membayar membernya tepat waktu untuk memberikan rasa percaya dan sebagai promosi juga, tapi pada gilirannya pengelola situs ketika merasa sudah mendapatkan banyak member, maka mereka mulai menerapkan berbagai macam peraturan yang ujungnya adalah mengulur-ulur waktu pembayaran dan pada akhirnya tidak akan membayar para clickers sebagai membernya.
Meskipun banyak situs PTC SCAM, tentunya saya juga akan memberikan informasi mengenai satu situs PTC yang benar-benar bukan SCAM dan bisa dipertanggungjawabkan. Situs ini adalah NEOBUX .
Bagi penggila situs PTC situs ini bukanlah situs baru, namun bagi para newbie yang sering menjadi korban "kerakusan' pengelola situs PTC SCAM, NEOBUX adalah pilihannya. kalau masih ragu, rekan netter bisa mencoba browsing review mengenai NEOBUX di beberapa search engine seperti google atau yahoo, ataupun youtube atau juga bisa di forum-forum online seperti kasukus.com dll. Saya pastikan rekan netter tidak akan menemukan review yang negatif yang mengatakan bahwa NEOBUX adalah situs SCAM.
NEOBUX memang hanya menyediakan porsi iklan yang kecil (4 iklan) bagi member standart dan penghasilan per klik yang sedikit ($0.01/klik), serta beberapa peraturan yang sangat ketat bagi membernya.
Tapi dengan cara inilah terlihat kalau situs ini dikelola secara profesional (rekan netter bisa baca di TOS-nya untuk lebih detail mengenai aturan main di sini). Pembayaran pertama dimulai ketika akun sudah mencapai $2, dan selanjutnya akan meningkat $1 sampai batas pembayaran $10. Pembayaran dikirimkan melalui e-payment salah satunya adalah melalui paypal (Belum punya akun paypal..?? Daftar DISINI dan temukan informasi untuk verifikasi melalui Bank DISINI), yang akan dikirimkan 30 hari setelah permintaan pembayaran (request payment) dikirimkan kepada admin. Dan sampai saat ini NEOBUX selalu membayar tepat waktu.

Berikut ini adalah screen shoot sebagai bukti pembayaran yang sudah saya terima melalui paypal.


Akhirnya, kalau anda tertarik untuk bergabung di bisnis online yang satu ini, silakan klik banner di bawah ini dengan menjadi refferal saya, toh anda juga tidak rugi karena tidak mengurangi pendapatan anda dan bisa juga sebagai ungkapan terimakasih karena sudah mendapatkan informasi mengenai hal ini.

Semoga bermanfaat.
Wassalam

1 komentar:

Silakan posting komentar anda

◄ Newer Post Older Post ►

Posting Terbaru

 

Copyright 2011 Formula Bisnis Online Gratis | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger Toko Online