06/11/10

Situs Adsense Dalam Negeri ini Ternyata Benar-benar Membayar Membernya

Rekan netter sekalian,
Bisnis Adsense pada saat ini sudah tidak bisa lagi dipisahkan dari sebuah blog. Hampir semua blog memberikan sedikit atau banyak ruang untuk menampilkan iklan adsense. Hal ini bisa dipahami juga, karena kedua belah pihak atau mungkin ketiga pihak (pemilik blog, pemilik situs adsense dan pemasang iklan) sama-sama diuntungkan dengan bisnis ini. Pemilik Blog diuntungkan dengan penghasilan per-klik yang didapatnya dari iklan adsense yang tampil, sedangkan penyedia situs adsense juga diuntungkan karena mendapatkan ruang (space iklan) untuk menampilkan iklan dari pengiklannya, dan yang terakhir pemilik iklan juga diuntungkan karena iklannya (atau produknya) akan tersebar di semua member dari penyedia situs adsense tersebut sehingga kemungkinan situsnya untuk dikunjungi (traffic situs akan meningkat) menjadi lebih besar.


Saat ini saya akan membahas mengenai adsense yang asli Indonesia dan sudah terbukti membayar yaitu adsenseCamp. Berikut ini saya tampilkan profil AdsenseCamp yang saya ambil langsung dari websitenya.

AdsenseCamp adalah website Adsense Indonesia yang merupakan salah satu divisi usaha dari perusahaan CV JogjaCamp yang berada di Yogyakarta. AdsenseCamp menitikberatkan pada pelayanan dengan menempatkan 3 customer support yang melayani secara online (YM, email, sms, dan telpon) ataupun offline dengan datang langsung ke kantor kami.

AdsenseCamp merupakan website yang memberikan kesempatan bagi Anda untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang pada website Anda sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser.

Sebagai salah satu pelopor layanan Adsense Indonesia, kami berupaya untuk lebih memaksimalkan pelayanan terhadap client agar terjadi sinergi yang kuat. Kehadiran AdsenseCamp mendapat tanggapan cukup positif dari para pelaku bisnis online sehingga mampu tumbuh dan berkembang pesat hingga saat ini.

Adsense Indonesia

ALAMAT DAN LOKASI
CV JogjaCamp
Jl. Perintis Kemerdekaan No 33 Yogyakarta 55161
Telp : (021) 36000 900
HP : 0817 444 198, 0815 42 777 149, 08122 69 222 66
SMS : 0856 4390 2324
Email : sales@adsensecamp.com

Menampilkan iklan dari adsense memang tidak menjanjikan penghasilan yang melimpah, namun sebagai pengisi ruang dari blog, adsense cukup layak ditampilkan di blog kita sebagai penghasilan sampingan.

Berikut beberapa pertanyaan yang umum ditanyakan mengenai adsensecamps.

1. Bagaimana caranya agar bisa bergabung di AdsenseCamp?

Untuk mengikuti program pada AdsenseCamp, sebagai web owner Anda tinggal melakukan pendaftaran dimana nantinya setelah terdaftar Anda bisa melakukan copy paste code yang kami berikan. Kemudian pasang code tersebut pada website Anda. Bagi Advertiser, setelah melakukan pendaftaran Anda bisa melakukan deposito untuk pengisian iklan yang nantinya iklan Anda akan disebar kepada pemilik web yang terdaftar sebagai publisher AdsenseCamp.

2. Berapa lama account saya bisa aktif?

Setelah Anda melakukan registrasi, kami mengirimkan email aktivasi ke alamat email yang Anda daftarkan. Selanjutnya Anda tinggal mengaktifkan account Anda pada link aktivasi yang tertera pada email. Anda bisa segera login menggunakan account Anda.

3. Bank mana saja yang dapat digunakan untuk melakukan pembayaran?

BCA, Mandiri, BNI, dan PayPal

4. Bolehkah saya mendaftar sekaligus sebagai publisher dan advertiser?

Boleh. Member area di AdsenseCamp memungkinkan Anda menjadi publisher sekaligus advertiser.

5. Apa itu AdsenseCamp?

AdsenseCamp merupakan website yang memberikan kesempatan bagi Anda untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang pada website Anda sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser. AdsenseCamp juga memberikan kesempatan kepada para Advertiser yang berkeinginan mempromosikan iklannya yang bakal disebarkan kepada web owners yang telah terdaftar di AdsenseCamp.

Untuk mendaftar anda bisa langsung klik banner di bawah ini :

Adsense Indonesia

Berikut adalah bukti screenshot pembayaran yang sudah saya terima (klik untuk memperbesar). Meskipun kecil hasilnya tapi cukup menyenangkan, karena situs ini ternyata benar-benar membayar membernya.


Semoga bermanfaat
Wassalam

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan posting komentar anda

◄ Newer Post Older Post ►

Posting Terbaru

 

Copyright 2011 Formula Bisnis Online Gratis | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger Toko Online