17/09/10

CashGopher, Ngumpulin Dollar Pake Software Tanpa Harus Klik Iklan.

Apa itu CashGopher dan bagaimana cara kerjanya?
CashGopher adalah website yang memberdayakan pengguna untuk "membiarkan komputer Anda bekerja untuk Anda" dan mendapatkan uang dengan menginstal software yang dapat didownload kita.

CashGopher sangat mudah digunakan. Anda tinggal men-download dan menginstal perangkat lunaknya, dengan menggunakan komputer Anda seperti biasa, dan menghasilkan uang dengan tanpa melakukan apa-apa (cukup browsing apapun).

Kedengarannya memang terlalu mudah untuk menjadi kenyataan, kan? Beginilah cara kerjanya.
Ketika komputer Anda dinyatakan idle oleh Server
CashGopher, maka CashGopher pada waktu itu akan melakukan berbagai "tugas" online dan mengirimkan hasil pekerjaan mereka kembali ke "Master Gopher". Coba fikirkan master gopher sebagai komputer besar yang menyimpan hasil dari semua tugas yang dilakukan oleh semua CashGopher yang berjalan di seluruh dunia.

Perusahaan pasti bersedia membayar kita untuk hak memanfaatkan kekuatan komputasi besar yang
CashGopher sediakan, dan pada gilirannya CashGopher akan membayar sebagian dari uang itu kepada Anda masing-masing.

Apakah Anda mulai melihat bagaimana hal ini bisa bekerja?
Selain itu, pengiklan bersedia membayar kita untuk menayangkan iklan yang ditargetkan untuk semua orang dengan menjalankan perangkat lunak
CashGopher.Anda bisa melihat iklan sepanjang waktu saat browsing internet, bukan? Website bisa menghasilkan miliaran dolar per tahun dengan hanya menayangkan iklan di browser anda, dan Anda tidak mendapatkan apa-apa. jadi intinya seperti halnya bisnis online lainnnya anda akan dibayar hanya dengan membiarkan iklan tayang di browser anda, hanya bedanya anda tidak harus mengklik iklan, karena software dari CashGopher sendiri yang akan mengaturnya secara otomatis yang disesuaikan dengan topik yang sedang anda cari.

Semua penghasilan Anda dikumpulkan dalam account
CashGopher Anda. Secara umum, semakin sering anda online maka akan semakin banyak anda mendapatkan penghasilan dari iklan yang tayang di browser anda yang bisa anda lihat di akun CashGopher anda.

Setelah Anda telah mengumpulkan minimal $ 10 dalam account
CashGopher Anda, Anda berhak untuk menerima saldo account Anda yang akan dibayarkan melalui Paypal.

Sesederhana itukah!
Tentu saja tidak!
Hasil yang sebenarnya sedang dilakukan akan sangat tergantung pada banyak faktor termasuk lokasi geografis masing-masing pengguna, pengolahan daya dan kecepatan koneksi internet, waktu, dan permintaan dari klien kami. Salah satu contohnya adalah disebut "website monitoring uptime." Banyak webmaster ingin mengetahui apakah situs Web mereka dapat diakses dari berbagai belahan dunia pada waktu tertentu. Kekuatan komputasi terdistribusi
CashGopher membuat proyek seperti ini mungkin. Jadi karena Server-nya berada di Amerika tentu saja lebih banyak porsi bagi netter dari Amerika yang lebih besar pendapatannya karena banyak pengiklan yang berasal dari negeri tersebut.

Apakah Software
CashGopher memperlambat komputer saya?
Karena pekerjaan
CashGopher hanya dilakukan bila komputer Anda dinyatakan idle tapi masih terhubung ke internet, Anda tidak akan melihat perbedaan apapun. Jika anda melihat ada masalah, silakan laporkan kepada kami di bagian Bantuan kami. Cukup mudah untuk meng-uninstall CashGopher melalui panel kontrol komputer Anda jika Anda tidak lagi ingin diinstal.

Bagaimana saya tahu bahwa saya benar-benar akan dibayar?
CashGopher diciptakan oleh orang yang sama yang menciptakan myLot (http://www.mylot.com, seperti diketahui dari track record situs ini yang selalu membayar membernya tepat waktu sampai saat ini, anda bisa browse di google untuk mendapatkan informasi SCAM atau tidaknya situs ini), tujuan utama internet untuk menghasilkan uang dengan kontribusi untuk diskusi online. myLot memiliki reputasi sempurna dengan pembayaran bulanan tepat waktu setiap bulan sejak myLot diciptakan dan dijalankan pada bulan April, 2005. Anda bisa mengharapkan keandalan pembayaran yang sama dengan CashGopher.

" Karena CashGopher merupakan program bisnis online yang baru saja diluncurkan bulan September 2010 ini, maka sampai saat ini belum ada pembayaran yang dilakukan ke member. Dan ini merupakan kesempatan yang bagus bagi rekan netter untuk cepat menjadi member, sehingga lebih mudah mencari referral"

Berapa banyak uang yang dapat saya hasilkan dengan
CashGopher?
Anda mungkin tidak akan menjadi kaya dengan
CashGopher, tapi Anda pasti bisa mendapatkan cukup untuk membuatnya bernilai bagi Anda. Jumlah yang Anda buat dari beban kerja CashGopher adalah terkait langsung dengan seberapa banyak kita dapat membuat pengiklan dari perusahaan membayar untuk "pekerjaan" untuk CashGopher yang bekerja pada anda. Hal ini juga tergantung pada komputer Anda, kebiasaan penggunaan Anda sendiri, dan ke mana Anda berada di dunia (karena kebanyakan dari pengiklan berbasis di Amerika Serikat, pengguna yang ada di sini biasanya akan memilikii penghasilan yang lebih tinggi.) Jadi jumlahnya akan bervariasi.

Jadi, jika saya telah mendapatkan uang, sekarang bagaimana cara saya dibayar?
CashGopher membayar pengguna dengan akumulasi pendapatan minimal $ 10 setiap bulan pada atau sekitar tanggal 15 setiap bulannya. Pembayaran ini akan berlaku untuk bulan kalender sebelumnya.
Jika penghasilan Anda tidak akumulasi sebesar $ 10 dalam setiap bulan, maka penghasilan yang belum dibayar dari bulan sebelumnya akan diakumulasi melebihi $ 10. Setelah mencapai $ 10 Anda akan memenuhi persyaratan untuk pembayaran. Semua pembayaran dalam bentuk dolar AS dan dilakukan melalui PayPal. Pada saat ini
CashGopher hanya menawarkan pembayaran melalui paypal.

Apakah
CashGopher memiliki program afilliasi?
Benar, seperti halnya bisnis online lainnya,
CashGopher juga menyediakan program afilliasi. Jadi untuk setiap member yang mendaftar melalui anda, CashGopher akan memberikan 25% dari pendapatan member yang menjadi referal anda. Ini juga merupakan salah satu cara untuk bisa meningkatkan penghasilan anda dai situs ini.

Setelah Anda menginstal perangkat lunak kami dan menciptakan sebuah account
CashGopher, cukup login ke account Anda untuk mendapatkan link khusus Anda.
Berapa banyak uang yang bisa saya dapat mempromosikan CashGopher melalui program afiliasi?

Apakah
CashGopher diijinkan diinstal di beberapa computer dengan akun yang sama?
Inilah bedanya
CashGopher dengan program bisnis online yang lainnya, karena anda yang memiliki banyak komputer (biasanya yang punya warnet) bisa menginstal software CashGopher ke semua computer yang anda miliki. Dan jika semua komputer online, maka pendapatan akan masuk ke akun anda. Dengan cara ini anda lebih bisa banyak menghaasilkan dollar.

Bagaimana caranya mengetahui software sudah terinstal di komputer?
Saat ini,
CashGopher tidak mendukung Mac OS atau Linux dengan versi CashGopher.
Anda akan tahu bahwa
CashGopher sudah diinstal jika Anda melihat wajah Gopher di Windows Taskbar. Anda juga dapat memeriksa di Control Panel: Add / Remove Programs (XP) / Program dan Fitur (Vista / 7) untuk melihat apakah terdaftar di sana.

Program antivirus saya mengatakan bahwa program ini adalah ancaman! Apakah Anda akan menginfeksi komputer saya?
Tidak, tentu saja tidak. Banyak antivirus program khusus mencari kemampuan program untuk mengirim data di seluruh web, seperti apa yang
CashGopher lakukan dengan "pekerjaan rumah" tapi yakinlah bahwa CashGopher tidak melakukan sesuatu yang berbahaya dengan data Anda. Anda bisa melihat lebih lengkap di link Privacy Policy di situs CashGopher. Untuk menyiasati hal itu agar antivirus tidak menghentikan instalasi anda, Anda bisa menonaktifkan antivirus anda sementara, kemudian install program, dan kemudian aktifkan kembali antivirus anda.

Bagaimana saya tahu kalau ada iklan dari
CashGopher?
Anda akan melihat iklan link teks yang sering muncul ketika melayang di atas link teks tertentu. Dari waktu ke waktu Anda akan melihat iklan muncul di jendela browser baru sebagai pop-under.
CashGopher berusaha untuk menjaga iklan ini agar tidak mengganggu.


Akhirnya, kalau anda tertarik untuk bergabung di bisnis online yang satu ini, silakan klik banner di bawah ini dengan menjadi refferal saya, toh anda juga tidak rugi karena tidak mengurangi pendapatan anda dan bisa juga sebagai ungkapan terimakasih karena sudah mendapatkan informasi mengenai hal ini.





Semoga bermanfaat.
Wasalam/huget

5 komentar:

  1. cara menonaktifkan anti virus komputer saya untuk sementara bagaimana ya? karena saat saya menginstall cash gopher,anti virus(McAfee)langsung ngeblok,sehingga tidak bisa menginstall.thanks. http://endtinnitusfast.com

    BalasHapus
  2. UNTUK MEMPEROLEH UANG BAGAIMANA CARANYA ??
    ...saya masih awam.....
    Mohon dibalas

    BalasHapus
  3. Gak jelas, yang ada bikin laptop lambattttttttttttttttttt

    BalasHapus
  4. Terima kasih sudah memberitahu bahwa ada aplikasi semudah ini, tapi yang saya pertimbangkan adalah sayakan sudah mempunyai akun paypal, cara mengambil uang dari cashgopher nya bagaimana?

    BalasHapus

Silakan posting komentar anda

◄ Newer Post Older Post ►

Posting Terbaru

 

Copyright 2011 Formula Bisnis Online Gratis | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger Toko Online