13/08/09

Tips Untuk Mendapatkan Akun Google Adsense dan Ratusan Dollar Per Bulan dari Google Adsense dengan Blog

Rekan Netter Sekalian,

Sampai saat ini masih banyak netter yang sering menanyakan bagaimana caranya agar Blog mereka bisa disetujui google (Google Adsense) sehingga bisa menampilkan iklan dari google Adsense. Google adsense memang tidak dipungkiri adalah situs PPC (Pay Per Click) yang paling besar memberikan pendapatan kepada publisher (situs pentayang iklan) dibandingkan dengan situs-situs PPC lainnya.

Dengan demikian tidak heran banyak netter yang berlomba-lomba untuk bisa memiliki akun di google adsense ini. Seringkali netter merasa kesulitan untuk mendapatkan akun yang disetujui oleh pengelola situs google adsense ini. Banyak sekali yang ditolak setelah mereka mencoba mendaftarkan blog/website mereka.


Berikut ini saya akan memberikan tips bagi rekan netter yang belum memiliki akun di google adsense maupun yang sudah beberapa kali mendaftar tetapi ditolak.

Langkah Pertama :
Buatlah akun email anda di Gmail (ikuti petunjuk yang diberikan). Akun di gmail ini nantinya bisa dimanfaatkan sebagai akun untuk membuat blog di blogger.com dan juga untuk membuat akun di google adsense.

Langkah Kedua:
1. Buatlah blog di situs blogspot atau blogger.com dengan menggunakan akun gmail yang sudah anda miliki karena situs penyedia blog gratis ini sudah dimiliki oleh google, sehingga sudah terintegrasi dengan akun gmail anda juga.

2. Kemudian setelah berhasil memiliki blog di blogger.com, postinglah dua atau tiga artikel dengan menggunakan bahasa Inggris (hanya Bahasa Inggris yang akan disetujui). Jadi sebisa mungkin siapkanlah artikel dengan menggunakan bahasa Inggris, dan kalau anda memiliki keterbatasan dalam bahasa Inggris, anda bisa memanfaatkan google translate untuk menterjemahkan artikel yang anda buat. Namun, ada cara yang lebih mudah yaitu dengan memposting artikel-artikel yang sudah jadi dalam bentuk bahasa Inggris ke dalam blog baru anda. Tapi ingat jangan lupa untuk mencantumkan sumber dari artikel tersebut (Pelanggaran ini jika diketahui oleh Google bisa menyebabkan akun anda ditolak).

3. Postinglah artikel ke dalam blog baru anda minimal 2 artikel selama dua sampai tiga hari.

4. Jangan lupa untuk mempercantik tampilan blog anda dengan menambahkan widget-widget seperti widget video dari Youtube.com, feed, dll.

Setelah memiliki minimal 6 posting artikel dalam bahasa Inggris dan dirasa cukup tampilan blog anda, langkah ketiga adalah:
Mendaftarkan blog anda ke google adsense (ini yang paling penting karena dari sinilah iklan akan muncul di blog anda). Di sini ada beberapa cara:
1. Anda bisa sign up /daftar melalui situs google adsense langsung (http://google.com/adsense). Klik Sign Up, kemudian ikuti petunjuknya. Gunakan akun Gmail anda sebagai akun untuk Google adsense ini.
2. Anda bisa mendaftarkan blog yang sudah anda siapkan dengan login ke blogger.com dengan akun anda tadi. Dan kemudian klik menu monetize (Uangkan). Kemudian ikuti perintahnya. Gunakan akun anda di blogger.com ini sebagai akun google adsense anda.

Cara yang kedua ini lebih direkomendasikan, karena sudah ada setting pengaturan (penempatan) space iklan yang akan otomatis ditayangkan ke blog anda yang bisa anda pilih langsung tanpa harus mengcopy kode html dan mengatur halamannya.

Setelah anda terdaftar, anda akan diminta menunggu sekitar 48 jam untuk pemberitahuan persetujuan yang akan dikirim ke email anda di Gmail yang sudah anda daftarkan.

Ini adalah cara yang saya pakai untuk mendaftarkan blog yang saya miliki ke google adsense, dan dari semua blog yang saya daftarkan dengan cara ini tidak pernah ada yang ditolak. Klik DISINI atau DISINI untuk melihat salah satu blog saya yang sudah memiliki akun di google adsense.

Larangan dari Google Adsense
Terdapat beberapa aturan yang diterapkan oleh google adsense terhadap para membernya diantaranya adalah:
1. Larangan menempatkan iklan dari situs PPC (Pay Per Click) selain dari google adsense dalam satu alamat blog, hukumannya minimal iklan yang tampil adalah iklan layanan masyarakat yang tidak akan menambah pendapatan anda apabila ada yang mengklik iklan tersebut, dan maksimal adalah akun anda akan dinonaktifkan.
2. Larangan memuat posting artikel yang berhubungan dengan situs PPC, PTC atau situs penghasil uang lainnya dalam blog anda, hukumannya minimal iklan yang tampil adalah iklan layanan masyarakat yang tidak akan menambah pendapatan anda apabila ada yang mengklik iklan tersebut, dan maksimal adalah akun anda akan dinonaktifkan.
3. Larangan meng-klik sendiri iklan google adsense yang tampil di blog anda (jangan mengklik dari IP yang sama dimana anda membuka akun google adsense). Hukuman maksimal dari pelanggaran ini adalah akun anda bisa dinonaktifkan.

Jika anda menginginkan mendapatkan ratusan bahkan ribuan dollar sebulan melalui google adsense dengan trik khusus, silakan download ebook yang akan saya bagikan GRATIS di bawah ini.



Ingat usahakan untuk tidak berlaku curang karena google selalu memonitor dan memperbaharui security layanan mereka.

Semoga bermanfaat

Wassalam
HUGET

1 komentar:

  1. yah.. berarti blog aku ga bisa dipasangin adsense dong?? coz blognya pake bahasa Indo,,,

    BalasHapus

Silakan posting komentar anda

◄ Newer Post Older Post ►

Posting Terbaru

 

Copyright 2011 Formula Bisnis Online Gratis | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger Toko Online