18/08/09

Bux3.com, PTC Dengan Stok Iklan Melimpah/Cashout Dalam 2 Mingguan

Rekan netter sekalian,

Tentunya tidak dipungkiri kalau PTC bisa dikatakan sebagai bisnis online yang cocok bagi pemula/newbie, tapi kebanyakan para member standart yang belum memiliki banyak downline/referral dari PTC merasa tidak puas karena hanya sedikit iklan yang bisa di klik dan otomatis cuma sedikit pula pendapatan yang bisa dihasilkan dari program PTC ini.

Dari beberapa pengalaman saya mengikuti beberapa program PTC, sampai saat ini situs program PTC yang paling cepat cashout (penarikan dananya)-nya adalah Bux3.com. Bagi member standart dari situs ini disediakan stok iklan antara 40-50 iklan per hari.

Jadi kurang lebih sekitar dua mingguan kita sudah bisa melakukan cashout (minimum cashout
adalah US$ 10, dan transfer pembayaran via Alertpay). Belum lagi jika kita memiliki referral, maka akan lebih cepat lagi cashout bisa dilakukan.

Saya sarankan bagi para pemula/newbie di bisnis online yang memilih PTC sebagai bisnis online pertamanya untuk memilih situs ini sebagai pilihan pertama (KLIK DISINI UNTUK DAFTAR).

Kenapa Daftar melalui Refferal Saya

Apabila anda mendapatkan informasi mengenai suatu program bisnis online yang menyediakan program refferal, maka ada baiknya anda mendaftar langsung melalui refferal dari orang yang sudah memberikan informasi kepada anda, karena kalaupun anda nekat mendaftar tanpa merefer dari pemberi informasi pun nantinya akun anda tetap akan dijual oleh pemilik situs kepada pembeli refferal yang tidak anda kenal. Sekalian juga sebagai ucapan terima kasih karena sudah mendapatkan informasi. Toh anda tidak dirugikan apapun juga, karena tidak akan mengurangi pendapatan anda di situs PTC yang anda ikuti. Jadi daripada anda menjadi referral dari orang yang tidak anda kenal (yang membeli refferal anda melalui pengelola situs), mengapa tidak sekalian saja anda mendaftar melalui orang yang sudah meberi informasi kepada anda...

Bonus Software Klik Otomatis

Dan apabila anda mendaftar dari SINI, maka Saya akan memberikan Bonus kepada anda berupa software otomatis untuk klik iklan di situs PTC. Anda bisa download software-nya DISINI. Setelah anda mendaftar melalui referral saya dari SINI, anda bisa informasikan kepada saya dengan memberikan komen di postingan ini atau kirim e-mail ke teguharifiantoati@yahoo.com, selanjutnya setelah saya cek, saya akan kirimkan PASSWORD untuk mengakses software teersebut.

Semoga bermanfaat

Wassalam
HUGET



Last Update :
 Situs ini sekarang sudah menjadi situs PTC SCAM.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan posting komentar anda

◄ Newer Post Older Post ►

Posting Terbaru

 

Copyright 2011 Formula Bisnis Online Gratis | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger Toko Online