30/07/09

Cuma Online dan Gak Ngapa-ngapain Dapat Dollar. MAU....?

Rekan netter sekalian,

Berikut ini saya mau bagi informasi mengenai bisnis online baru yang sangat mudah dari CashFiesta yang pada prinsipnya adalah kita disuruh online dan dalam hitungan detik kita sudah bisa mendapatkan dollar dari situs ini.

Program dari situs ini benar-benar nggak sulit dan bahkan sangat mengasyikkan.. karena hanya dengan surfing, browsing, chating, main game, refer teman, atau apapun kita dibayar! Jadi intinya, asal kita mau online aja kita dibayar!! 1000 point = $1 cash!!
bahkan dengan nggak ngapa-ngapain pun asal kita udah login, konter poin-nya tetep jalan (berarti tetep dapat duit khan...). Jadi bisa kita tinggal sambil browsing yang lain dan kita tetap dibayar.


Ambil contoh saja: jika online 1 jam kurang lebih kita dapat 800-1000 point dan ini belum lagi jika kita ikut program yang ditawarkan situs ini di Special Offer, reward pointnya cukup gede, bisa nyampe 10000 poin!! kalau diuangkan kurang lebih $10 !! cukup lumayan kan?

Anda tertarik, langsung aja daftar DI SINI, kemudian download FiestaBar, langkah selanjutnya instal FiestaBar di komputer/laptop anda (Software ini yang nantinya jadi penghitung Waktu/Point anda, point akan di hitung perdetik!!)
Keanggotaan di CashFiesta berlaku secara instant alias langsung aktif begitu kita daftar tanpa harus menunggu diaktifkan, dijamin bisnis yang satu ini sangat mudah dan asyik banget......

Bahkan untuk rekan netter para pemakai jasa warnet pun nggak usah kuatir, tinggal copy aja master fiestaBarnya di flash disk, lalu install lalu Login ke akun anda setiap online di warnet!
Hanya perlu waktu 2 menit untuk instalasinya.... jadi, setiap waktu anda online maka anda akan diBayar!!

Nggak sabar ingin gabung.., langsung
klik DI SINI atau klik Banner di bawah ini.


Free money making opportunity. Join Cashfiesta.com and earn cash.

Untuk Pembayaran minimum adalah US$50 yang akan dikirimkan via cek hampir mirip seperti pembayaran google adsense (karena itu isilah alamat yang sesuai dengan alamat asli anda)

Semoga bermanfaat

Wassalam
HUGET



Last Update :

  • Situs ini saat ini banyak disinyalir sebagai situs SCAM. Tolong anda cek sekali lagi dengan browse dengan keyword situs SCAM atau SCAM Site list.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan posting komentar anda

◄ Newer Post Older Post ►

Posting Terbaru

 

Copyright 2011 Formula Bisnis Online Gratis | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger Toko Online