11/07/09

Situs Pertemanan Penghasil Dollar dari TWITTER

Rekan Netter Sekalian,
Berikut ini saya temukan lagi situs pertemanan penghasil dollar seperti halnya Yuwie dan Mypage5 yang sudah pernah saa bahas sebelumnya di Blog ini. Mungkin banyak yang belum tahu kalau Twitter sebenarnya menyediakan program khusus bagi membernya untuk mendapatkan dollar melalui iklan di situsnya. Bereikut petikannya langsung saya ambilkan dari blognya Wahyudi:
Saya yakin sebagian besar kita udah tahu apa itu facebook. Sebuah situs social networking yang akhir-akhir ini sedang booming. Seperti yang udah kita tahu, facebook udah memiliki puluhan juta member di dunia. Jadi, bukan suatau hal yang aneh jika situs ini telah menjadikan si empunya jadi milyader. Namun, untuk kali ini saya bukan mau membahas facebook. Situs yang satu ini juga mirip2 ama facebook hanya saja tampilannya lebih simple. Di samping itu, dari situs ini kita juga bisa dapetin duit lho!! Emang sih, nggak begitu banyak, tapi lumayanlah buat nambahin ongkos makan sehari-hari.
Namanya twitter. Saya yakin udah banyak yang tahu situs ini. Twitter merupakan situs social networking semacam facebook juga. Secara garis besarnya, di twitter ini kita cuman menulis (mengupdate) keadaan kita saat ini. Hampir sama seperti facebook. Namun, ternyata dari twitter ini kita bisa dapetin duit lho. Caranya, ikuti saja langkah2 berikut:
1. Daftar di twitter.com
2. Jika sudah terdaftar, langsung aja login dan cari followers sebanyak mungkin (untuk pertama, minimal 25 followers)
Followers merupakan member twitter yang lain yang mau mengkuti status update kita. Untuk cara cepatnya, silakan buka aja salah satu profile twitter yang banyak followersnya (ex: profile saya). Jika udah, klik aja tulisan followers. Trus klik Follow pada tiap2 member, nanti sebagian mereka pasti akan follow balik. Begitu seterusnya hingga dapat minimal 25 followers.
3. Buat minimal 5 status update, karena ini memang syaratnya
4. Daftar di Revtwt (atau langsung klik banner di bawah). Ketika mendaftar, nanti kita disuruh masukin username ama password kita di twitter. Revtwt ini yang sebenarnya akan memberikan dollar. Jadi, bukan twitternya.

5. Jika sudah terdaftar di Revtwt, silakan login ke Revtwt—>>klik post ads
6. Pilih salah satu iklan yang tersedia, usahakan pilih yang bayarannya gedhe (ex: 0,05/click)
7. Klik tombol Post Ad!
Jika langkah2 di atas sudah dilakukan secara benar, maka ketika kita buka profile twitter kita (ex: twitter.com/username), status twitter kita akan berisi iklan. Contohnya profile ini. Jika link yang ada di profile tersebut diklik oleh pengunjung, maka kita akan mendapat bayaran sesuai yang tertera di Revtwt tadi. Cukup simple kan? Begitu seterusnya hingga apabila earning kita udah nyampe $20 bisa diwithdraw. Untuk pembayaran bisa melalui Paypal.
Belum punya Akun di Paypal Daftar DISINI Gratis

Trik biar earningnya cepet naik
Untuk yang satu ini, setahu saya baru ada 2 trik yang bisa meningkatkan earning.
1. Cari followers sebanyak mungkin, dengan cara yang saya jelaskan di atas. Semakin banyak followers, semakin banyak pengunjung profile kita. Sehingga diharapkan banyak yang ngeklik iklannya
2. Buat beberapa akun twitter (jangan cuma satu), trus tambahkan di Revtwt.
Aturan2 di Revtwt
Mengingat besar kemungkinan terjadinya spamming, maka di sini saya ingatkan lagi. Ada beberapa hal yang dilarang ketika kita join di Revtwt ini. Sebagai publisher yang baik, alangkah baiknya kalau kitataati aturannya. Masih ada di benak kita, kasus ciao beberapa waktu allu kan! Jadi, diharapkan hal ini tidak akan terulang lagi.
1. Hanya boleh memasukkan akun twitter yang valid
2. Hanya boleh memosting iklan di antara 5 update status dan maksimal 3 iklan per profil perhari.
3. Hanya bleh memasang link iklan di profil twitter. Tidak boleh mengcopynya dan meletakkannya di halaman situs lain
4. Dilarang mengeklik iklan sendiri atau menyuruh orang lain agar mengeklik
5. Jika aturan2 tsb dilanggar, maka pihak Revtwt berhak menghapus keanggotaan kita tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Ok! Kalau udah paham silakan langsung praktek. Ingat!! Main di jalur yang jujur aja ya!!

Semoga bermanfaat
Wassalam
HUGET

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan posting komentar anda

◄ Newer Post Older Post ►

Posting Terbaru

 

Copyright 2011 Formula Bisnis Online Gratis | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger Toko Online