17/07/12

IBC, PPC Indonesia yang Cukup Menjanjikan

PPC lokal idblognetwork
Sudah sangat banyak situs PPC (pay per click) lokal. Kali saya akan merekomendasikan PPC lokal yang sudah cukup kondang di mata blogger. Banyak blogger menyebutnya IBC (kependekan dari Idblognetwork). Kenapa saya katakan cukup menjanjikan, karena iklan yang ditampilkan adalah dari perusahaan ternama semacam telkomsel, phillips dll.

Sudah banyak blogger yang sudah mendapatkan pembayaran dari PPC lokal ini. Jadi anda tidak perlu khawatir kalau tidak dibayar. Namun mulai bulan juli ini cashout minimal cukup besar batasnya yaitu 1 juta rupiah. Eit, tapi jangan salah.., earning yang anda dapatkan pun juga cukup besar, minimal 1000 rupiah, bahkan jika blog anda mendapatkan tugas untuk review produk bisa menghasilkan 500rb, untuk sekali review. Tentu saja syaratnya juga tidak mudah, sobat.

Biar gak panjang lebar, silakan langsung sobat caritahu di situs resminya langsung DISINI. O, ya, IBC ini masih saudaraan sama kumpul blogger. Jadi bagi yang udah main kumpul bogger, pastinya gak akan ragu lagi join di IBC ini.

Selamat mencoba.

1 komentar:

Silakan posting komentar anda

◄ Newer Post Older Post ►

Posting Terbaru

 

Copyright 2011 Formula Bisnis Online Gratis | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger Toko Online