29/03/11

Kelemahan Verifikasi Paypal dengan Rekening Bank Lokal


Rekan netter Sekalian,
Postingan kali ini masih mengenai informasi pendukung Bisnis Online Gratis, atau juga mengenai Bisnis Tanpa Modal, yaitu mengenai Paypal. Bagi rekan netter yang sudah berhasil membuat akun paypal-nya terverifikasi dengan cara verifikasi melalui rekening bank lokal, di sini akan saya bagi informasi mengenai beberapa kelemahan verifikasi dengan cara ini dibandingkan dengan verifikasi melalui CC/VCC (Credit Card/Virtual Credit Card).


  1. Akun paypal rekan netter akan mudah terkena status limited. Jika akun paypal sudah terkena status limited, maka transaksi dengan paypal akan dibatasi. Seperti anda tidak akan bisa menerima dan menarik uang ke rekening bank anda.
  2. Banyak situs belanja online atau situs lainnya yang mensyaratkan pembayaran dengan paypal, namun masih tetap harus memasukkan akun CC/VCC untuk konfirmasinya. Contoh situs yang mensyaratkan hal ini adalah EBay, Hostgator, dan masih banyak lagi lainnya. Jadi pilihan untuk beberbelanja online akan sangat terbatas.
  3. Apabila akun paypal rekan netter terkena status limited, maka pihak paypal akan tetap meminta data CC/VCC. Meskipun sebenarnya hal ini juga masih bisa diakali, tapi membutuhkan waktu. Lain halnya apabila rekan netter memiliki CC/VCC maka proses untuk menghilangkan  status limited akan lebih cepat.
  4. Akun paypal anda hanya terbatas untuk menerima pembayaran dari situs-situs bisnis online seperti infolinks, situs PTC dll. meskipun tetap bisa menarik uang ke rekening bank anda. 
 4 hal di atas adalah beberapa kelemahan yang paling sering dihadapi oleh pemilik akun paypal yang memverifikasi akunnya dengan cara melalui rekening bank. Meskipun dengan VCC/CC pun tetap ada kemungkinan masalah, seperti status limited, tapi peluangnya tetap lebih kecil dan sedikit dibandingkan dengan verifikasi melalui rekening bank.

Dari informasi di atas jelas sudah kalau keputusan ada di tangan rekan netter untuk memilih jalur verifikasi yang lebih disukai.

Semoga bermanfaat
Wassalam/Huget

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan posting komentar anda

◄ Newer Post Older Post ►

Posting Terbaru

 

Copyright 2011 Formula Bisnis Online Gratis | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger Toko Online