04/02/11

Peluang Wirausaha Tanpa Modal untuk Blogger /Newbie


Rekan netter,
Ada lagi nih info menarik yang ingin saya bagi dengan anda yang berjiwa wirausaha namun cekak modalnya. Dari hasil browsing ternyata saya menemukan sebuah situs yang menawarkan peluang untuk menjadi wirausahawan, tentu karena blog ini ada judul bisnis online-nya jadi bidang usahanya juga nggak jauh-jauh dari itu.

Di sini, peluang usaha yang ditawarkan adalah menjadi menjadi agen iklan online dengan pembagian fee 50:50. Cukup fair bukan. Dimana pihak penyedia layanan iklan yang menyediakan situsnya dan kita yang nyari pengiklannya. Menariknya, situs iklan yang dikelola oleh provider iklan ini terdiri dari 3 situs. yang pertama adalah situs iklan khusus mobil, kedua adalah properti dan yang ketiga adalah kontak jodoh.

Nah, biasanya pertanyaannya dari newbie adalah gimana caranya...? Kalau buat pelaku bisnis online yang sudah senior dan sering mengikuti program afiliasi tentu sudah paham cara dan aturan mainnya. Khusus bagi newbie akan sedikit saya uraikan disini, dimana ketika anda mendaftar melalui SITUS INI akan diberikan link khusus (ada 4 link) yang pertama adalah link anda sebagai sebagai member/agen, kedua link pada situs iklan mobil, ketiga link pada situs iklan properti dan yang keempat adalah link pada kontak jodoh.

Bagi para blogger tentu saja disediakan juga link promosi ke situs iklan yang berupa banner yang bisa dipajang di blog anda dengan bentuk banner seperti di bawah ini (tentu saja dengan alamat link masing-masing situs iklannya) :
Untuk banner sebagai member untuk mengelola akun anda di situs ini anda akan diberikan link dalam bentuk banner sebagai promosi anda seperti di bawah ini :

Link member anda fungsinya adalah untuk mengelola akun anda dan sekaligus apabila ada member baru yang mendaftar dengan melalui link (mengklik link) yang anda pasang di situs-situs maupun di blog anda, maka anda akan mendapatkan bayaran Rp 1000,- /per membernya. Ketika pertamakali mendaftar maka anda akan mendapatkan pemberitahuan dan cara berpromosi melalui sms dari no hp yang anda cantumkan (terlihat sekali kalau pengelola situs ini cukup profesional). Secara berkala anda juga akan mendapatkan tips-tips berpromosi dari pengelola situs ini melalui sms.

Sedangkan revenue bagi hasil yang anda dapatkan dari pengiklan yang mendaftar melalui masing-masing link situs iklan yang anda tempatkan di situs-situs / blog anda sendiri, anda akan mendapatkan Rp 50.000,- (Biaya pasang iklannya adalah Rp 100.000,-). Pembayaran akan dilakukan setiap bulannya jika revenue anda sudah mencapai Rp 100.000,-. Cukup mudah kalau sebulan anda cuma harus mendapatkan 2 pemasang iklan agar. Namun jika pendapatan anda dalam satu bulan beleum mendapai Rp 100.000,- maka pembayaran akan dilakukan apabila sudah mencapai batas minimal pembayaran pada bulan berikutnya. Oke, kalau anda tertarik dengan program ini silakan bergabung dengan mengklik LINK INI.

Semoga Bermanfaat
Wassalam/Huget

image source : pengusahamuslim.com

4 komentar:

  1. Peluang usaha tanpa modal memang sebuah hal yang snagat menarik di tengah situasi seperti sekarang. kesempatan apapun akan sangat bermanfaat, bisnis online saat ini memang memrupakan ladang baru yang sangat menjanjikan untuk dikemabngkan..

    BalasHapus
  2. mudah2 bisa Q peraktekan langsung, :)

    BalasHapus
  3. @gudangilmu: bisnis apapun memang harus dipraktekkan. Ilmu yang didapat dari bacaan apapun kalau tidak diprraktekkan gak ada manfaatnya Gan.. minimal buat diri sendiri lah.. thx dah b'kunjung..

    BalasHapus
  4. makasih infonya..newbie mohon ijin berguru & menyerap ilmu.....

    BalasHapus

Silakan posting komentar anda

◄ Newer Post Older Post ►

Posting Terbaru

 

Copyright 2011 Formula Bisnis Online Gratis | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger Toko Online