13/02/11

Inilah PTC Pioneer Yang Tetap Konsisten Membayar Membernya Secara Instan

Rekan netter yang budiman,
Satu lagi informasi mengenai bisnis online gratis yang ingin saya bagi dengan anda sekalian. Kali ini adalah mengenai informasi situs PTC yang tergolong pioneer dalam urusan bisnis online yang satu ini, seperti halnya situs PTC Neobux yang sudah saya tulis postingnya DISINI. Situs PTC yang satu ini sudah berdiri sejak tahun 2005. Situs yang pada awalnya hanya menyediakan satu program saja yaitu program PTC, sampai saat ini ternyata sudah berkembang pesat menjadi beberapa bidang bisnis online, sebut saja ada PTR (Paid To Review/dibayar untuk review)
, PTP (Paid To Promote/dibayar untuk promosi), Dibayar per SignUp, dan masih banyak lagi.
DonkeyMails.com: No Minimum Payout

Situs PTC ini dari pertama launch sampai hari ini masih melakukan pembayaran secara instan (antara 3-7 hari tergantung daftar antrian dari member yang hampir mencapai 500.000). Situs PTC ini sangat bisa dipercaya, karena batas minimum pembayarannya pun sangatlah kecil (antara $0,1 s/d $1) dan sampai hari inipun masih membayar. Besar-kecilnya batas pembayaran sangat tergantung pada sistem pembayaran yang anda pakai untuk menerima uang. Apabila anda memakai akun Liberty reserve untuk melakukan transaksi pembayaran maka anda bisa cashout setelah mencapai batas pembayaran $0.1. Sedangkan untuk Paypal atau AlertPay anda bisa cashout setelah akun mencapai $1.
DonkeyMails.com: No Minimum Payout

Apabila anda mengikuti semua program yang ditawarkan dalam situs tersebut, dalam sehari rekan netter bisa berpendapatan antara $1 - $5. Dan ini tentunya langsung bisa anda cashout via paypal atau alertpay. Belum lagi kalau rekan netter bisa merekrut referral yang banyak. Tentu saja pendapatan menjadi tak terbatas. (referral diijinkan sampai kedalaman 5 level).

Berikut ini adalah screenshoot pembayaran saya yang terakhir melalui liberty reserve:

Anda tertarik...??? SILAKAN DAFTAR DISINI dengan mengklik Banner di BAWAH INI atau mengklik banner Donkeymails di halaman ini..
DonkeyMails.com: No Minimum Payout

Semoga Bermanfaat
Wassalam/Huget

1 komentar:

  1. Gan, tahu gk 'paid to promote' pada No-Minimum.com ?
    Mungkin ini juga ada di DonkeyMails.
    Bagi info donk.

    Oya, skalian jd kawan sesama Blogger ya gan.

    http://kotakberbagi.blogspot.com

    BalasHapus

Silakan posting komentar anda

◄ Newer Post Older Post ►

Posting Terbaru

 

Copyright 2011 Formula Bisnis Online Gratis | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger Toko Online