21/05/10

Situs Jejaring Sosial Penghasil Dollar Tanpa Modal alias Gratis

Rekan netter sekalian,
Bagi penggemar bisnis online gratis atau bisnis tanpa modal ataupun penggemar situs jejaring sosial yang bisa menghasilkan uang dengan keanggotaan gratis, selain MyPage5.com dan Yuwie.com yang sudah saya tulis sebelumnya di situs ini, ada juga PeopleString.com. Meskipun jejaring sosial ini bukan barang baru lagi tapi setidaknya bagi rekan netter newbie sedikit tulisan ini bisa lebih memberikan informasi mengenai situs ini.


Untuk lebih memastikan situs ini termasuk SCAM (penipuan) ataukah tidak, rekan netter bisa mengeceknya langsung dengan browsing melalui google atau youtube. Sebelumnya saya sudah melakukannya dan hasilnya sudah banyak member dari situs ini yang dibayar. Jadi setidaknya sampai saat ini situs ini tidak SCAM.

Apa perbedaan situs ini dengan situs jejaring sosial lainnya?
Yang jelas, situs ini membayar para membernya untuk setiap aktifitas yang dilakukan di sini. Reward bisa dalam bentuk dollar dan point (disini disebut people point), dimana dari informasi terakhir nilai dari 100 people point = US$ 1. Yang akan dikonversikan setiap bulannya. Sedangkan reward berupa dollar bisa anda dapatkan dari :
1. Bonus signup US$ 0.10
2. melengkapi survey US$ 1.50
3. konfirmasi akun facebook US$ 0.10
4. bergabung dengan aplikasi crazy dream US$ 0.15
5. referral dan banyak lagi opsi lain yang ditawarkan melalui program yang selalu diperbaharui ini.


Bagaimana cara memaksimalkan pendapatan melalui people point?
Tips berikut ini saya dapatkan dari hasil browsing ke beberapa member people point yang sudah menerapkannya:
1. Pertamakali anda masuk ke akun people string anda 2x sehari 24 jam artinya antara jam 00.00-12.00 dan 12.00-2400,setiap anda masuk 10 point akan ditambahkan ke akun people string pada setiap kali setiap masuk(Login)
2. Untuk 10 point kedua lakukan pencarian web menggunakan search engine yang ada di people string,kemudain refresh halaman,akan ditambahkan 10 point berarti sudah terkumpul 20 point.
3. Untuk 10 point ke 3 masuk ke menu shopping dan liat liat saja pada menu tersebut dengan memilih satu persatu(tidak usah anda berbelanja) akan mendapatkan 10 point.(30 point)
4. Untuk 10 point ke 4 masuk pada halaman mailbox(cashbox) yang bergambar kotak surat,kemudian balik lagi ke Homepage mendapat 10 point (40Point).
5. Untuk 10 point ke 4 masuk pada menu mailbox(cashbox) kemudian pilih menu e-mail pada halaman tersebut,cek e-mail anda didalamnya.dapat 10-20 point (50 point lebih)
6. Ada lagi people point yang bisa anda dapatkan melalui program baru seperti scratch lotto atau bermain game.

Update status di facebook dan twitter pun bisa dilakukan melalui situs ini, tanpa harus membuka kedua situs jejaring sosial yang sangat populer tersebut. Namun anda setidaknya harus mengkonfirmasi terlebih dahulu kedua aplikasi untuk koneksi ke facebook dan twitter, sehingga otomatis update status yang anda lakukan di PeopleString ini akan mengupdate status anda di facebook dan twitter juga.


Bagaimana cara pembayarannya?
Permintaan pembayaran bisa anda lakukan setelah akun anda mencapai minimal US$ 25 yang akan dibayarkan melalui Akun Paypal Anda. Anda belum punya akun Paypal ...? Daftar DISINI


Daftar PeopleString melalui banner di bawah ini

Semoga bermanfaat

Wassalam/huget

1 komentar:

  1. sebagian drbisnis tersebut juga sudah saya ikuti, salam kenal, sekalian saya follow, d tunggu baliknya jika berkenan

    BalasHapus

Silakan posting komentar anda

◄ Newer Post Older Post ►

Posting Terbaru

 

Copyright 2011 Formula Bisnis Online Gratis | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger Toko Online