13/10/09

Cara Baru Menggaet Visitor / menaikkan Traffic ke Blog Kita

Rekan netter sekalian,

Ada informasi menarik yang saya temukan di sini, yaitu mengenai cara baru untuk menaikkan traffic di blog kita. Yaitu dengan mendaftar 1 million free hits. Di situs ini kita bisa mendaftarkan blog kita kemudian dengan mengikuti petunjuk dari pengelola situs ini, secara otomatis situs kita akan ramai dikunjungi yang bisa mencapai ribuan pengunjung hanya dalam beberapa minggu.



Lantas bagaimana cara kerjanya...?
Setiap kali seseorang sign up ke sistem traffic gratis ini, mereka harus terlebih dulu mengunjungi masing-masing dari 6 situs iklan terlebih dahulu pada halaman ini, sebelum mereka diizinkan untuk mengaktifkan sistem traffik untuk situs/blog mereka sendiri.

Mereka harus meng-klik situs/blog iklan, dan tetap berada di situs yang baru saja dibuka selama setidaknya 15 detik sementara mereka menunggu untuk kode yang akan muncul di bagian atas halaman, sebelum mereka diizinkan untuk melanjutkan.

Itu berarti bahwa setiap orang yang sign up untuk menggunakan sistem traffic gratis ini, di mana saja di 6 tingkat di bawah Anda, akan benar-benar harus mengunjungi situs web ANDA selama minimal 15 detik.

Anda sudah melihat bagaimana sifat virus sistem traffic gratis secara eksponensial dapat meledakkan jumlah orang yang berkunjung ke situs/blog anda, jadi sekarang bayangkan apa yang dapat lakukan terhadap blog anda, bila Anda ingat bahwa setiap orang dari orang-orang akan mengunjungi website anda, dan akan ada di sana selama setidaknya 15 detik ....... cukup lama untuk membaca apa yang Anda tawarkan.

Tertarik...? gabung DISINI

Selamat mencoba
Semoga bermanfaat

Wassalam/huget

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan posting komentar anda

◄ Newer Post Older Post ►

Posting Terbaru

 

Copyright 2011 Formula Bisnis Online Gratis | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger Toko Online