23/06/09

Klik Otomatis situs PTC dengan Software Khusus

Rekan netter sekalian,

Sepertinya urusan bisnis online gak bisa dilepaskan dari PTC (Paid to Click), dimana bisnis ini cukup memiliki banyak pengikut, karena selain gratis daftarnya, kerja pun gampang yaitu tinggal klik iklan saja dan akun kita pun langsung terisi. Setelah mencapai batas penarikan, kita bisa menarik uang dari akun kita tsb.

Memang sih, untuk klik iklan cukup menyita waktu, karena dibutuhkan waktu sekitar 30 detik - 1 menit untuk me-load iklan sampai klik kita benar-benar diverifikasi oleh si pemilik situs PTC dan dianggap laayak sebagai klik yang sah.



Tapi sekarangg ada cara yang cukup gampang untuk klik iklan tanpa harus nunggu expired time iklannya, yaitu dengan software multiclicker. Dengan software ini anda bisa sambil browsing yang lain alias hanya dengan sekali klik software ini saja.

Berikut ini adalah beberapa PTC yang sudah termasuk di dalam software multiclicker dan rekan netter bisa langsung daftar dari sini:
1. Bux.to
2. Bux3.com
3. 10bux.net

Sementara yang sudah bisa dicoba adalah dari ketiga situs PTC ini, karena situs yang lainnya sepertinya SCAM atau sudah bangkrut gara-gara multiclickers juga he..he..he..
O-ya semua pembayarannya via alertpay, dan untuk rekan netter yang belum memiliki akun di alertpay bisa daftar DISINI.

Dan seperti biasanya, penulis mohon agar netter yang sudah mendapatkan informasi dari artikel ini sebagai ucapan terima kasihnya agar mendaftar melalui link ini, karena situs tersebut memang memberikan bonus untuk itu, jadi biar yang diuntungkan bukan pemilik situsnya aja.

Untuk rekan netter yang ingin mendapatkan password dari file software silakan untuk mendaftar SALAH SATU saja dari situs PTC di atas melalui referal saya. Dan selanjutnya silakan mengisi kolom komentar dari postingan ini sebagai konfirmasi kalau anda sudah mendaftar di salah satu situs PTC tersebut dengan menuliskan alamat email yang benar. Dan secepatnya saya kirimkan password dari file software tsb.

Untuk alamat download file softwarenya ada DISINI


Semoga bermanfaat

Wassalam
HUGET

Last Update :

  • Semua situs PTC di atas sudah menjadi situs PTC SCAM yang tidak membayar membernya.

4 komentar:

  1. om huget sy dah daftar di Bux3.com dgn memakai referal anda, mohon kirimkan password utk software klik otomatis PTC ke e-mail sya >> syamsu13tyo@ymail.com thx

    BalasHapus
  2. saya sudah daftar lewat anda. Kirimkan passwordnya
    ke yudhabudiprastyono@yahoo.co.id

    BalasHapus
  3. password klik otomatis : aira1212

    BalasHapus
  4. Saat ini semua situs PTC yang terdaftar di atas sudah berubah menjadi situs PTC SCAm alias penipu karena sudah tidak lagi membayar membernya. Mohon perhatiannya dan mohon maaf apabila artikel di atas membuat rekan netter kurang berkenan...

    BalasHapus

Silakan posting komentar anda

◄ Newer Post Older Post ►

Posting Terbaru

 

Copyright 2011 Formula Bisnis Online Gratis | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger Toko Online