29/03/09

growURL : Cara Jitu Promosikan Web/Blog Anda.

Assalamualaikum ..
GrowUrl.com - growing your website

Rekan netter sekalian,
Bagaimana jika web/blog anda yang sudah didesain dengan sangat menarik, dengan berbagai pernak-pernik ternyata sepi pengunjung…? Tentu saja hal ini bisa jadi sangat menyedihkan…

Tapi kini ada sebuah Biro Jasa Iklan Online yang pendaftarannya GRATIS! Anda tidak perlu bayar satu senpun untuk menjadi Anggota! Di situs ini Anda dapat menyimpan anggaran dana Advertising / posting iklan Anda untuk keperluan lain yang lebih penting. Selain itu Anda dapat sangat menghemat waktu dan tenaga jika bergabung dengan growURL.
Hanya dengan sekali submit / posting iklan, iklan Anda tersebut langsung terposting / terpampang ke puluhan web-site iklan di internet..!! Wow!!! Bisakah Anda bayangkan ribuan orang di Internet akan melihat iklan Anda yang kemudian tentunya akan meningkatkan traffic di Website-blog Anda? (Ingat, semakin besar traffic di Website/blog Anda, maka semakin besar pula kesempatan Anda untuk mendapat penghasilan!)

Yang lebih seru lagi biaya yang Anda bayarkan untuk jasa posting yang menakjubkan tersebut berupa kredit point Anda. Kredit point tersebut berkurang setiap kali Anda posting iklan. Tapi jangan kwawatir!Kredit tersebut dapat Anda peroleh hanya dengan cara yang sangat mudah seperti menampilakan banner growURL di web/blog Anda seperti yang saya terapkan di blog saya; mengupload text tentang growURL, mendaftarkan group mailing list atau jasa iklan bris Anda ke grow URL, menampilkan iklan mereaka di web/blog Anda, melalui program refferal,atau dengan sekedar menulis sebuah artikel pendek sederhana tentang growURL.

Salah satu program mereka yang membuat saya benar-benar kagum adalah menu "SubmitZzz" (hanya membutuhakn 2 kredit point). Fitur ini akan membuat growURL memposting/ "Submit" website/situs Anda secara otomatis dan rutin 2 hari sekali ke 100 situs iklan baris gratis ketika Anda sedang tidur (Zzz..). Anda bisa tidur, berbelanja, bersantai, menonton TV atau sekedar jalan-jalan sementara bisnis Anda terus berjalan!

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum..
HUGET

sumber : Zoundry Raven (2008)

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan posting komentar anda

◄ Newer Post Older Post ►

Posting Terbaru

 

Copyright 2011 Formula Bisnis Online Gratis | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger Toko Online