09/04/11

Tips Menggunakan Landing Pages Untuk Promosi Program Afiliasi

Rekan Netter Sekalian,
ketika semua produk yang ingin Anda jual secara online sudah siap. Contohnya anda sudah terdaftar pada program Google Adsense atau program afiliasi pemasaran lainnya dan Anda telah menyiapkan iklan yang ingin Anda posting di situs afiliasi Anda. Pikiran Anda sekarang adalah sudah siap untuk menjadi pengusaha online sukses berikutnya. Tapi, untuk bisnis afiliasi ini, apakah ada hal lain yang Anda mungkin anda lupa mempersiapkannya? Mungkin tidak ada. Lalu bagaimana dengan landing pages Anda? Apakah mereka sudah siap untuk bisnis Anda?


Landing pages hanyalah sebuah halaman web di mana pengunjung akan diarahkan apabila setiap kali mereka mengklik hasil dalam pencarian situs atau setiap kali mereka mengklik iklan di sebuah situs. Dalam hal pemasaran afiliasi, landing pages akan mengacu ke halaman web di mana Anda, sebagai reseler, menginginkan pelanggan potensial Anda akan diarahkan setelah mengklik iklan Anda di situs afiliasi Anda. Landing pages, kebanyakan, tidak ada yang benar-benar berbeda dari halaman situs lain dalam situs web tertentu, terutama jika website kata adalah sebuah situs e-commerce. Beberapa pebisnis online bahkan akan menggunakan homepage website mereka sebagai landing pages untuk iklan mereka. Apakah pebisnis tersebut melakukan kesalahan besar? Atau haruskah Anda mengikuti metode mereka dalam menciptakan landing pages untuk iklan mereka?

Anda boleh saja selalu mengikuti kebanyakan dari para reseller online, yang mengarahkan pelanggan potensial mereka ke homepage situs mereka. Tetapi jika Anda ingin mencapai sesuatu yang lebih dari bisnis online Anda, dan jika Anda ingin mendapatkan banyak keuntungan, Anda lebih baik membuat landing pages khusus untuk iklan di situs Anda. Mengapa? Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa anda perlu menggunakan landing pages untuk iklan di situs Anda. Dan perhatikan, ini akan kau jauh lebih baik jika Anda membuat lanidng pages yang besar dibandingkan yang itu-itu saja.

Alasan. 1: Ini adalah satu-satunya cara Anda mendapatkan konversi dalam sebuah program pemasaran afiliasi.

Ada berbagai program pemasaran afiliasi pada saat ini, tetapi sebagian besar dari program ini hanya mengijinkan merchant membayar afiliasi dengan membayar per klik. Pada dasarnya, yang harus Anda lakukan adalah mendaftar program dan mengirimkan iklan Anda. Pemilik Program kemudian akan mendistribusikan iklan Anda ke berbagai situs afiliasi yang kemudian akan menempatkan iklan Anda di situs Web mereka. Setiap kali iklan Anda diklik, pengunjung akan diarahkan ke halaman arahan Anda dan Anda harus membayar afiliasi atas jasanya.

Sebagai pebisnis, dalam program afiliasi anda bisa mengkonversi-apabila setiap kali pengunjung yang diarahkan ke situs Anda benar-benar membeli produk di situs Anda. Tanpa konversi ini, Anda benar-benar tidak akan mendapatkan apa-apa dari program ini. Sehingga, semakin banyak pengunjung dari program afiliasi Anda yang telah diarahkan ke situs Anda, akan semakin memperbesar beban Anda. Dan satu-satunya cara untuk membayarnya adalah melalui cara konversi.

Sekarang, Anda yakin tidak akan mendapatkan konversi apapun jika Anda telah memposting sebuah iklan di situs afiliasi Anda tanpa halaman arahan yang sebenarnya ditujukan untuk pelanggan potensial . Hanya saja seperti iklan produk tanpa benar-benar memiliki toko untuk menjual produk Anda. iklan Anda mungkin cukup menarik untuk mendorong orang untuk membeli produk, tapi tanpa landing pages, bagaimana mereka tahu cara untuk membeli produknya..?

Oleh karena itu penting untuk memiliki landing pages untuk iklan Anda karena itu adalah satu-satunya cara bagi Anda untuk mendapatkan sesuatu dalam sebuah program afiliasi. Tanpa landing pages, semua yang Anda lakukan adalah menghabiskan uang untuk membayar program iklan afiliasi Anda tanpa benar-benar mendapatkan imbalan apa pun.

Alasan 2: Di halaman Situs mungkin tidak cukup.

Banyak orang membuat kesalahan dengan membuat homepage website mereka sebagai halaman arahan untuk iklan mereka. Hal yang sama berlaku bagi mereka yang menggunakan halaman lain seperti halaman "hubungi kami" atau halaman produk. Homepage sering dirancang untuk melayani beberapa pengguna dan berisi banyak link ke halaman lain atau ke situs lain. Hal yang sama dengan dua halaman lain yang disebutkan. Jika Anda ingin sukses dalam program afiliasi, kami yakin bahwa Anda tidak ingin landing pages Anda untuk memenuhi kebutuhan berbagai orang, yang sebagian besar mungkin tidak benar-benar tertarik dengan produk Anda.

Ketika memilih landing pages, Anda harus selalu memiliki pelanggan yang diarahkan ke halaman yang diinginkan. Oleh karena itu, landaing pages Anda harus relevan dengan kata kunci dan isi iklan Anda. Hal ini juga penting bahwa landing pages dapat mendorong pengunjung Anda untuk mengambil tindakan-yang adalah untuk membeli produk Anda atau setidaknya memberikan lead untuk pelanggan potensial.

Terakhir
Anda mungkin masuk ke dalam program pemasaran afiliasi dengan hal-hal ini dalam pikiran: untuk menghemat biaya iklan dan untuk memperoleh banyak keuntungan. Namun, jika Anda masuk ke sebuah program pemasaran afiliasi tanpa benar-benar memiliki landing pages, Anda akan berakhir membayar terlalu banyak tanpa mendapatkan imbalan apa pun. Jadi, jika Anda masih tidak memiliki landing pages untuk iklan Anda, lebih baik Anda mulai membuatnya sekarang. Dan jangan sampai salah, karena tidak cukup bagi Anda untuk hanya memiliki landing pages - namun harus merupakan landing pages yang besar!

Berikut beberapa contoh landing pages  :

1. How To Guide For Digital Photography
2. The Science of Great Landscape Photography
3. Simple Ways to Make Money with your Camera

Semoga bermanfaat
Wassalam/huget

Translated from : http://www.yournewsletterassistant.com/how-to-use-landing-pages-to-promote-affiliate-programs/
Original Tittle :How To Use Landing Pages To Promote Affiliate Programs

5 komentar:

  1. Bahkan blogger/blogspot bisa dibuat sebagai landing pages sebuah produk. Silakan kunjungi situs saya untuk melihat landing pages dengan blogspot dengan template minisite.

    BalasHapus
  2. test silahkan click disini http://s1.c.adhitzads.com/?a7654b57735c3d1e40n1-02bj5SZul2ZuV2Y0B3LvoDc0RHa!420!420

    BalasHapus
  3. wahhh,, ada tips baruuu, terima kasih buat infonya , bisa di terapkan.. nie :D

    Ada Jutaan rupiah setiap minggu dari menjadi reseller produk software unggulan� boleh di copy lagi ! http://www.penasaran.net/?ref=r77rq7

    BalasHapus
  4. Terima kasih Infonya, nampaknya semakin banyak inovasi di dunia blogging

    BalasHapus

Silakan posting komentar anda

◄ Newer Post Older Post ►

Posting Terbaru

 

Copyright 2011 Formula Bisnis Online Gratis | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger Toko Online