18/04/11

PENGGUNAAN HIGH PAYING KEYWORD / HPK UNTUK MENINGKATKAN PENDAPATAN ADSENSE


Rekan netter,
Ide untuk menggunakan kata kunci pada AdSense dimulai dari kenyataan, bahwa tidak semua klik AdSense adalah sama, tetapi pendapatan publisher memang tergantung pada kata kunci dengan halaman yang telah dioptimalkan. Bahkan sedikit perubahan dalam pemilihan kata kunci dapat berarti lompatan pendapatan yang sangat besar, jadi mengapa tidak menggunakan High Paying Keyword untuk AdSense anda. Berikut adalah beberapa tips penggunaan HPK:

1. Carilah HPK Google Adsense?
Ketika halaman atau posting blog akan dioptimalkan, penting sekali untuk menemukan kata kunci, yang disesuaikan dengan HPK AdSense.
Hal ini juga terkait dengan tema halaman dan biaya untuk pengiklan, dibandingkan dengan kata kunci biasa. Dengan melakukan proses seleksi yang hati-hati, Anda dapat memilih kata kunci, yang bahkan dapat membawa anda pada penghasilan $ 7 untuk setiap klik. Bandingkan dengan kata kunci dengan harga perklik yang hanya $ 0,10. Pikirkanlah terhadap pengaruh atas penghasilan AdSense anda!

2. Anda Bisa Mengoptimalkan Halaman Untuk Meningkatkan Pendapatan AdSense Dan Untuk mendapatkan Rank Blog yang Tinggi.
Hal ini bisa dilakukan bersamaan. Ini akan membutuhkan beberapa pekerjaan dengan menemukan bagian kata kunci untuk AdSense dengan pembayaran yang tertinggi, namun itu hanyalah setengah dari keberhasilan. Anda juga membutuhkan kata kunci dengan buntut yang panjang, yang mana Anda bisa menempati peringkat tertinggi di halaman hasil mesin pencari. Untuk dapat melakukan ini, Anda harus menggunakan software khusus, yang akan menunjukkananda pada tingkat persaingan kata kunci dari para pesaing anda.

3. Kemungkinan Untuk Menemukan "Mutiara" yang Tersembunyi melalui Niche.
Salah satu rahasia kesuksesan adalah dengan menemukan niche/ceruk tersembunyi, istilah pencariannya yaitu, dengan hanya beberapa pengiklan yang menggunakannya untuk tujuan optimalisasi situs mereka, tapi kebanyakan untuk tujuan iklan. Pengiklan ini membeli iklan PPC dengan menggunakan kata kunci tersebut. Jumlah pencarian per bulan harus berada pada tingkat yang sehat, tetapi jumlah situs di halaman hasil pencariannya ini harus pada tingkat yang rendah. Kedengarannya memang menjanjikan!

4. Optimasi Kata Kunci Dan  Ranking Keyword Membentuk sebuah Keberhasilan Gabungan.
hal itu akan selalu lebih baik, jika kata kunci yang telah anda optimalkan pada halaman situs anda adalah sama dengan yang Anda inginkan untuk mendapatkan ranking tertinggi pada halaman hasil mesin pencari. Cara ini adalah sinergi hasil yang terbaik dan sistem ini menjamin pendapatan AdSense menjadi lebih baik dengan per klik dan jumlah pengunjung pada tingkat  yang tinggi.

5. Anda Bisa Menguji Istilah Pencarian Dengan Satu Artikel.
Dalam Internet marketing tidak ada jaminan. Hanya pengujian yang akan menunjukkan, yang bekerja dan yang pasti gagal. Sebuah trik yang baik adalah dengan menulis satu artikel, yang dioptimalkan dengan kata kunci tertentu dan mendaftarkannya ke salah satu direktori yang paling kuat untuk masalah kekuatan peringkat. Tes ini akan menunjukkan apakah istilah pencarian memiliki tingkat persaingan yang baik.

Semoga bermanfaat
Wassalam/huget

sumber : 
maduraexpress.co.cc/how-to-use-top-paying-adsense-keywords-to-increase-adsense-revenue.html
ezinearticles.com/?expert=Juhani_Tontti

1 komentar:

Silakan posting komentar anda

◄ Newer Post Older Post ►

Posting Terbaru

 

Copyright 2011 Formula Bisnis Online Gratis | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger Toko Online