15/04/11

Beberapa Komentar yang Bisa Meningkatkan Traffic Blog

Apakah Anda pernah meninggalkan komentar dengan harapan mendapatkan traffic ke blog dari komentar tersebut? Jika benar, apakah itu berhasil? 

Beberapa orang meninggalkan komentar untuk menarik pengunjung, namun yang lain untuk mendapatkan backlink, tetapi hanya beberapa yang meninggalkan komentar tanpa maksud apapun, hanya sebagai kritikus. Baiklah di sini saya akan menunjukkan beberapa jenis komentar yang akan menarik perhatian pengunjung, setidaknya mereka akan mengingat nama anda/situs anda selama beberapa menit.

1. Jadilah Pemberi Komentar Pertama
Komentar semacam ini benar-benar mendapat perhatian dari pemilik blog dan pengunjung blog, terutama ketika mereka sedang memberikan komentar, sama seperti saya sedang berkomentar kepada Anda. Dan komentar ini semacam pasti mendapat perhatian dari pembaca yang ingin meninggalkan komentar, karena komentar ini ada di tempat pertama/teratas, sehingga mereka mau tidak mau pasti membacanya, atau paling tidak melihatnya.

2. Memberi Komentar (atau yang paling panjang) Panjang
Komentar seperti ini sebaiknya dikombinasikan dengan urutan angka misal 1, 2 dst, maka komentar anda akan benar-benar sempurna karena tidak ada alasan bagi pembaca untuk tidak melihatnya. Mungkin mereka tidak akan membaca komentar ini, tapi setidaknya mereka akan mengingat Anda sebagai orang yang cerdas dan kritis. Seperti yang Anda ketahui, membuat komentar panjang tapi tetap fokus pada topik posting artikel sangatlah sulit, dan Anda pasti sangat menghargai komentar semacam ini (bahkan google pun sangat menghargainya).

3. Meminta Komentar (memberi komentar dengan pertanyaan)
Jika Anda memiliki pertanyaan tentang sebuah posting blog, kemudian anda bisa menanyakannya di bagian komentar. Saya meninggalkan komentar seperti ini, dan biasanya saya mendapat backlink dari blog tersebut karena di posting berikutnya pertanyaan saya muncul dan penulis memberikan saya backlink. Mereka melakukan ini karena pertanyaan adalah salah satu hal yang bisa memberikan ide posting pada suatu blog.

4. Para Komentator yang Memberikan Kritik
Komentar semacam ini akan mendapatkan perhatian ekstra dari pemilik blog itu sendiri, sama seperti pada nomor 2, tapi dengan perhatian yang lebih. Sebaiknya anda memilih jenis komentar yang baik untuk menjalin persahabatan dengan pemilik blog karena kritik atau umpan balik diperlukan untuk membuat blog menjadi lebih baik.

Jika anda memiliki pendapat lain silakan tinggalkan komentar anda.


Source
bloggermakemoney.com/
fianzoner.blogspot.com/

6 komentar:

  1. Complete Football / Soccer Online Store. Discount product everyday.. Find out here...

    BalasHapus
  2. mantap mas, emang itulah yang biasa saya lakukan di atas, tapi dengan meniggalkan kritis lebih cepat di respon loh..! seperti saya menulisnya dalam komentar yang powerfull...!

    BalasHapus
  3. Komentar yang unik dan sesuai dengan topik memang sangat disukai oleh search engine juga. Sehingga komentar jenis ini lebih mudah terindeks oleh mesin pencari dan ujungnya traffic situs juga akan berimbas ke situs kita...

    BalasHapus
  4. Tips yanng bermanfaat...terima kasih infonya

    BalasHapus
  5. tipnya bermanfaat banget...


    socceronlinestore.blogspot.com

    BalasHapus

Silakan posting komentar anda

◄ Newer Post Older Post ►

Posting Terbaru

 

Copyright 2011 Formula Bisnis Online Gratis | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger Toko Online