25/01/11

Trik Super Rahasia Untuk Mendapatkan Traffic Website Secara Cepat Dan Gratis



Rekan netter sekalian,
Berikut ini adalah artikel menarik tentang trik rahasia untuk meningkatkan traffik situsdengan cepat dan gratis yang ujung-ujungnya juga bisa meningkatkan pagerank suatu situs. (97QJPHKSK9VR) Artikel ini saya dapatkan dan saya terjemahkan secara bebas dari Adam Snyder berdasarkan judul aslinya "The Super Secret Trick To Getting Fast And Free Website Traffic". Berikut terjemahan bebasnya, semoga bermanfaat :


Untuk menerima traffic dengan cepat dan gratis ke situs Anda hanya benar-benar ada satu metode yang konsisten bekerja lebih baik dari apa pun dan itu adalah artikel pemasaran. Bagian yang baik mengenai artikel pemasaran terdapat banyaknya direktori artikel dimana Anda dapat mempublikasikan artikel Anda dan Anda tidak harus khawatir akan kehabisan tempat untuk mengirimkan artikel yang lebih banyak.
Bukankah banyak orang telah mencoba dengan artikel marketing?

Berikut ini adalah mengapa Anda harus melakukan pemasaran artikel jika Anda belum melakukannya. Saya sangat menyarankan mengawali artikel pemasaran karena 3 alasan, Anda mendapatkan link langsung dari direktori artikel, Anda mendapatkan lalu lintas dari direktori artikel, dan Anda bisa mendapatkan backlink dan traffic dari situs lainnya yang memanfaatkan artikel Anda di situs mereka.

Tiga dari hal-hal ini yang membuat saya membuat artikel baru setiap hari. Jika Anda benar-benar serius menggunakan artikel pemasaran untuk mendapatkan traffic gratis yang cepat ke situs Anda maka Anda harus menulis lebih dari sekedar beberapa artikel setiap minggu, saya sarankan menulis setidaknya satu artikel per hari dan mengirimkan ke setidaknya 5 artikel pada direktori yang berbeda.

Berikut adalah daftar direktori artikel:

  • EzineArticles
  • GoArticles
  • Articlesbase
  • Buzzle
  • articledashboard
  • Hubpages
  • Squidoo
  • Blogger
  • LiveJournal

Jika Anda mengirim artikel Anda ke semua situs ini maka anda akan menerima banyak lalu lintas bertarget ke website anda dalam waktu yang sangat singkat.
Pikirkan tentang hal ini, jika Anda akan membuat 2 artikel setiap hari dan mempublikasikan ke semua website ini maka Anda akan mendapatkan 18 backlink baru setiap hari. Coba pikirkan berapa banyak backlink yang akan Anda miliki setelah melakukan hal ini hanya dalam 2 bulan. Bagaimana jika Anda melakukannya selama 1 tahun?

Saya harap Anda mengerti mengapa ini adalah strategi cepat dan gratis terbesar untuk mendapatkan hak lalu lintas ke situs Anda. Jika Anda tidak yakin tentang artikel pemasaran untuk membuat Anda lebih banyak lalu lintas ke situs maka saya sangat menyarankan mencobanya hanya 1 bulan dan lihat bagaimana kelanjutannya. Jika Anda bertanya pada saya tentang menghasilkan uang dari situs, maka ini adalah cara terbaik untuk menghasilkan uang dengan cepat dari situs Anda.

Wassalam
HUGET

Source : www.articlesbase.com

2 komentar:

Silakan posting komentar anda

◄ Newer Post Older Post ►

Posting Terbaru

 

Copyright 2011 Formula Bisnis Online Gratis | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger Toko Online