24/01/11

Ini Dia PTC Terbaik Di Dunia

Rekan Netter Sekalian,
Setelah bertualang dengan belasan situs PTC, baik lokal maupun yang internasional, akhirnya penulis berani memberikan gelar PTC terbaik di dunia kepada Neobux. Apa Pasal..? Ada beberapa dasar yang penulis jadikan ukuran mengapa berani memberikan gelar spektakuler kepada situs ini, Yang pertama tentu saja adalah referensi om Google. Coba saja rekan netter browsing ke mesin pencari no 1 di dunia ini dengan kata kunci "ptc terbaik di dunia" atau "the best ptc site" atau kata kunci yang serupa itu, pastilah akan selalu dijumpai Neobux pada index halaman utama dari hasil pencarian.


Selain itu, adalah konsistensi dari pengelola situs PTC ini, dimana sejak awal berdiri (2008) sampai dengan saat ini sistem pembayarannya selalu tepat waktu dan instan. Hanya beberapa detik setelah batas penarikan pembayaran (threshold payment) dan rekan netter mengklik icon pembayaran, maka uang sudah masuk ke akun paypal kita.

Ada lagi hal yang menjadi dasar penilaian penulis, yaitu keamanan situs ini. Penulis sendiri pada awal-awal menjadi member pernah sampai 2 kali akunnya di-suspended gara-gara melakukan kecurangan, dan sampai saat inipun belum ada software pengklik otomatis yang bisa lolos dari pengaman situs ini.

Forum yang dikelola oleh admin Neobux juga dijadikan ukuran untuk penilaian, karena admin selalu dengan senang hati untuk menjawab setiap pertanyaan member di forum Neobux
dengan tidak membedakan apakah sebagai member standar atau Gold Member.

Kebanyakan member aktif dari Neobux adalah mereka yang sudah melanglang buana ke tempat situs PTC lain namun akhirnya mereka kembali ke Neobux dan mengakui kehandalan dan keprofesionalan pengelola situs ini, meskipun dengan slot iklan yang sedikit dan pendapatan yang kecil, jika dibandingkan dengan situs-situs PTC lainnya. Neobux juga tidak mentolerir bagi member pasif yang tidak mengklik iklannya selama 2 minggu atau 14 hari. Karena akunnya akan langsung dihentikan (suspended). Untuk member yang memiliki referral hanya bisa mendapatkan bagi hasil dari pendapatan per klik referralnya apabila member pemilik referral mengklik minimum iklan yang disyaratkan oleh Neobux.

Jika dibandingkan dengan situs PTC lain yang menawarkan penghasilan per klik yang jauh lebih besar tentu Neobux akan tidak dilirik oleh para penggila pebisnis online PTC, namun akhirnya waktu jugalah ternyata yang membuktikan karena kebanyakan situs PTC yang memberikan janji penghasilan yang lebih besar dan iklan yang melimpah dibandingkan dengan Neobux
ternyata pada saat ini sudah pada bertumbangan. Paling lama usia situs tersebut hanya bertahan 4 - 6 bulan sebelum berubah menjadi situs PTC SCAM. Contohnya adalah bux.to, 10bux.net dan masih banyak lagi yang lainya, mungkin sampai ratusan atau bahkan ribuan jumlahnya.

Untuk pemula atau newbie dalam hal bisnis PTC, mungkin Neobux adalah situs yang tepat yang saya rekomendasikan buat anda. Sama seperti bisnis yang lain, prinsip kesuksesan dari setiap bisnis adalah kesabaran, kejujuran dan kerja keras. Tidak ada kesuksesan yang diraih secara instan, begitu pula dengan bisnis PTC ini diperlukan kesabaran untuk melakukan klik, kerja keras untuk mencari referral, dan juga kejujuran untuk tidak berbuat curang yang bisa merugikan diri sendiri. Silakan daftar Neobux dengan mengklik Banner di bawah ini atau bisa juga mengklik setiap kata Neobux dalam tulisan ini.




Dan di bawah ini adalah screenshot bukti pembayaran instan dari neobux ke akun paypal penulis:


Semoga bermanfaat
Wassalam/huget

Source : diolah dari berbagai sumber

2 komentar:

  1. Sayang sekarang NeoBux Bayarannya kecil..
    Kalau mau lihat list PTC saya, silahkan kunjung balik ya..

    BalasHapus
  2. Terima kasih infonya. ini terbaru PTC SEPTEMBER 2012

    BalasHapus

Silakan posting komentar anda

◄ Newer Post Older Post ►

Posting Terbaru

 

Copyright 2011 Formula Bisnis Online Gratis | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger Toko Online