28/01/11

Cara Instan Menaikkan pagerank untuk Blog Baru

Rekan netter sekalian,

Antara akhir desember 2010 sampai dengan awal januari 2011 yang lalu, google melakukan update pagerank untuk semua situs yang terdaftar. Tentu saja kebanyakan blogger yang sudah mengetahui jadwal update pagerank dari "si mbah" google ini pastinya sudah mempersiapkan dengan sedemikian rupa blognya agar layak mendapatkan kenaikan peringkat pagerank dari masing-masing blog yang dimilikinya.

PageRank
Namun, jangan harap kalau blog rekan netter belum ada yang seumur jagung alias kurang dari 4 bulan bisa mendapatkan pagerank, katanlah minimal berpagerank 1 dari google. Rasanya mustahil, kecuali kalau rekan netter mau mengikuti cara saya ini.

Tanpa basa-basi lagi, saya langsung ingin memberikan bukti kalau blog saya yang baru saya bikin sekitar sebulan yang lalu ternyata sekarang sudah memiliki page rank 2. Silakan cek DI SINI untuk melihat blog saya yang saya beri judul "Bisnis Online Gratis Tanpa Modal" tersebut. Silakan cek Pagerank Blog tersebut dengan memasukkan URL -nya kedalam pagerank checker di bawah ini :




Kalau anda membuka halaman Blog saya tersebut pasti isinya cuma keyword seperti bisnis online, tanpa modal, etc. Selain itu, setelah halaman terbuka sempurna, ternyata rekan netter langsung di"redirrect" ke halaman Blog ini. Nah di situlah sebenarnya kunci dari tulisan ini. Ternyata pagerank yang didapat dari Blog baru saya tersebut adalah imbas dari pagerank Blog ini yang sudah berpagerank 2.

Dari situlah saya mulai browsing ke beberapa situs SEO, dan ternyata cara ini sudah lazim dilakukan para blogger yang ingin mendapatkan pagerank secara cepat agar bisa dengan cepat juga menjualnya pada pasar jual-beli link. (saran saya berhati-hatilah untuk anda yang suka jual beli link). Ada beberapa keuntungan yang didapat dengan melakukan cara ini :
  1. Blog bisa mendapatkan pagerank tinggi sesuai keinginan dengan cepat (tergantung situs yang akan dijadikan tujuan redirrect).
  2. Blog bisa memiliki nilai jual tinggi karena memiliki pagerank yang tinggi.
  3. Blog memiliki peluang besar untuk terindeks pada halaman utama di search engine-nya google, karena sistem pengindex-an juga memperhitungkan besar kecilnya pagerank.
Sedangkan kelemahan dari sistem ini adalah :
  1. Pagerank yang didapat adalah palsu (karena aslinya blog masih memiliki traffic yang rendah yang belum memenuhi kaidah-kaidah dalam ilmu SEO)
  2. Bagi yang suka jual beli link jika blog tersebut akan dijual maka akan dikategorikan sebagai penipuan.
  3. Jika diketahui oleh google, maka blog bisa di suspended alias ditutup, karena bisa digolongkan sebagai melanggar peraturan.
Untuk rekan netter yang tertarik mengikuti trik ini dan ingin tahu cara melakukan redirrect pada suatu blog, anda bisa mendapatkannya dengan googling. Sudah tersedia banyak informasi mengenai cara redirect ini. Masukkan saja kata kuncinya "redirect blog" atau kombinasinya, tentu akan keluar banyak sekali situs yang anda cari.

Yang terakhir berikut saya informasikan juga mengenai planning google untuk melakukan update pagerank di tahun 2011 ini :
First 2011 PageRank (PR) Update
Waktu: 31 Maret– 3 April 2011

Second 2011 PageRank (PR) Update
Waktu: 31 Juni – 3 Juli 2011

Third 2011 PageRank (PR) Update
Waktu: 31 September – 3 Oktober 2011

Fourth 2011 PageRank (PR) Update
Waktu: 31 Desember – 3 Januari 2012
*Asumsi data berdasarkan update Pagerank Google sebelumnya.
*Google umumnya mengupdate data Pagerank 4 kali dalam setahun

Semoga bermanfaat
Wassalam/HUGET

7 komentar:

  1. Wah info yang mantaf bang...dicocol dolo yah...th for share..

    BalasHapus
  2. thanks infonya, eh kok link blog dibawah dihapus:
    http://tanpamodalgratisbisnisonline.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. tips tambahan : setelah dapet pagerank harus cepet-cepet direstore lagi blognya supaya nggak jadi blog redirrect. kalau nggak cepet-cepet ya nasibnya kayak link blog redirrect di atas. DI BANNED ama Om gugle..

    BalasHapus
  4. wah trims bangggetss , tambah ilmu nih boss

    BalasHapus
  5. jadi tau jadwalnya nich bos... trims bos

    BalasHapus

Silakan posting komentar anda

◄ Newer Post Older Post ►

Posting Terbaru

 

Copyright 2011 Formula Bisnis Online Gratis | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger Toko Online