17/04/10

Readbud, Baca, Pasang Rating dan Dibayar. GRATISS!!!

Rekan netter sekalian,

Berikut ini saya bagikan informasi terbaru mengenai bisnis online di Readbud yang merupakan situs bisnis online yang berasal dari Australia.
Berikut selengkapnya :

Apa itu Readbud
Readbud ini dimiliki dan dioperasikan oleh The Content Network Australia.
Readbud didirikan di atas prinsip bahwa waktu online dan perhatian seseorang harus dihargai dengan baik.



Dalam rangka memenuhi prinsip ini, readbud memberikan topik artikel berbasis khalayak yang sesuai dengan kepentingan yang relevan dan permintaan perhatian yang memadai terhadap waktu membaca, maka peringkat yang baik dibentuk berdasarkan kesimpulan pendapat. Penghargaan berupa uang (berupa US$) dikreditkan terhadap akun pembaca untuk setiap rating yang diajukan.
readbud - get paid to read and rate articles
Waktu, perhatian dan pendapat dari setiap individu dengan menggunakan layanan Readbud adalah sangat berharga bagi situs ini, maka Readbud menawarkan hadiah untuk faktor-faktor ini. Readbud juga melihat layanannya sebagai platform iklan yang unggul, memungkinkan sponsor Readbud dan pengiklan untuk mendapatkan perhatian dari audien secara tepat dengan menghilangkan jejak dan klik yang terbuang, sehingga memaksimalkan lead.

Readbud sudah dikonsep dan dibangun di Sydney, Australia, oleh tim yang berdedikasi, pengembang web dan ahli media sosial yang berasal dari beberapa mesin pencari terkemuka, jaringan sosial, media sosial dan perusahaan multimedia yang berbasis di Australia dan dunia.

Bagaimana Cara Mendapatkan Dollar dari Situs ini?
Periksa Artikel yang tersedia, kemudian baca dan rating artikel tersebut untuk mendapatkan dollar:
Anda harus sering - setidaknya setiap hari, memeriksa artikel yang tersedia untuk Anda. Ini adalah bagaimana Anda bisa mendapatkan uang dengan menggunakan layanan Readbud. Untuk memeriksa artikel di Readbud, cukup dengan meng-klik pada tab Article yang terletak di header dan undangan artikel untuk artikel yang tersedia akan mulai mengalir masuk

Pilih Interest Topics yang berbeda untuk menerima artikel yang berbeda:
Jika Anda ingin mendapatkan artikel baru yang mencakup topik yang berbeda maka saat ini yang Anda lakukan hanya mengubah Interest Topics yang menarik bagi anda. Ingat, Anda hanya dapat mengubah Interest Topics sekali dalam jangka waktu 24 jam.

Dapatkan lebih banyak uang dengan merujuk teman-teman atau keluarga:
Biarkan teman-teman dan keluarga tahu tentang Readbud dan layanannya yang luar biasa. Anda akan mendapatkan $ 5 untuk setiap redeem pertama yang dibuat teman-teman Anda. Jika Anda memiliki seratus teman dan mereka semuanya melakukan redeem, anda bisa mendapatkan $ 500!

Berpartisipasi dalam Program Afiliasi Readbud untuk mendapatkan uang:
Apakah Anda seorang webmaster, atau blogger? Jika ya, anda bisa mendapatkan $ 5 untuk setiap redeem pertama dari arahan Anda. Sebagai contoh, jika Anda merefensikan 1000 orang dan mereka semua menjadi anggota, dan akhirnya mereedem, anda bisa mendapatkan $ 5000!

Tertarik..???, silakan Klik Banner di bawah INI untuk DAFTAR

readbud - get paid to read and rate articles
Note:
- Seperti halnya situs referral lainnya, Tidak ada salahnya kalau anda mendaftar melalui link dari pemberi informasi kepada anda agar tidak hanya menguntungkan dari si pemilik situs saja, toh andapun tidak akan kehilangan apapun dan sudah diuntungkan dengan informasi ini.

Semoga bermanfaat
HUGET

Last update :

  • Setelah beberapa kali readbud melakukan pembayaran ke membernya selalu tepat waktu, tapi ternyata akhir-akhir ini pembayaran readbud selalu mundur, bahkan pembayaran terakhir dari request payment saya sudah lebih dari 1 bulan belum juga masuk. Sepertinya situs ini mulai menjadi situs SCAM. Sebelum mendaftarkan diri, saya harap rekan netter bisa mencari informasi lebih banyak lagi mengenai situs ini melalui browsing ke google.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan posting komentar anda

◄ Newer Post Older Post ►

Posting Terbaru

 

Copyright 2011 Formula Bisnis Online Gratis | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger Toko Online