23/01/11

PPC/Adsense yang Compatible sama Google Adsense, Ada Lho..!!


Rekan Neter Sekalian,
Bagi rekan-rekan blogger penggila adsense/PPC khususnya yang sudah memasang Google Adsense (GA) di Blognya mungkin sudah banyak yang tahu kalau GA sangat sensitif dengan adsense lain yang nongol di halaman yang sama dengan iklan dari si GA tersebut. Bisa-bisa mungkin malah kena BANNED alias akun sebagai publisher GA dinonaktifkan.

Karena memang ada pasal dalam TOS-nya si GA yang memang melarang memasang adsense ataupun iklan yang sejenis dalam satu halaman blog publisher-nya.


Namun, jangan khawatir buat rekan netter yang demen memanfaatkan halaman blog-nya dengan beberapa adsense dari beberapa situs PPC, ternyata ada juga PPC yang compatible dengan GA, namanya Chitika. Sebenarnya Chitika ini bukan barang baru, namun sejak ditutupnya Yahoo publisher dan semua publishernya dialihkan ke Chitika, maka situs ini mulai memiliki banyak "penggemar" juga.



Dulu memang pernah dikhabarkan kalau Chitika cukup susah untuk mengapprove publisher iklannya, tapi saat ini proses untuk menjadi publisher dari situs PPC ini cukup mudah. Tentang akuntabilitas situs ini tentu tidak diragukan lagi karena sudah mendapatkan rekomendasi dari Yahoo! langsung.

Rekan netter bisa melihat hasil tampilan Chitika dan Google Adsense dalam satu halaman di Situs INI. Payout atau sistem pembayaran Chitika tidak seperti GA yang menggunakan cek dan baru-baru ini melalui western union sehingga cukup merepotkan, tapi pembayaran Chitika melalui Paypal dengan treshold yang cuma US$ 50. Tentu saja ini sangat membantu dan mempermudah para pebisnis online terutama para pegiat adsense.

Untuk lebih jelasnya rekan netter bisa langsung mengunjungi TOS (Term Of Service/ aturan main) dari Chitika dengan langsung mengklik banner dibawah ini sekaligus mendaftarkan diri.


Get Chitika Premium


Semoga bermanfaat
Wassalam/huget


Last Update :

  • Saat ini Google adsense sudah mengeluarkan TOS (Term Of Service) yang terbaru mengenai diperbolehkannya menampilkan iklan adsense dari pihak lain dalam satu halaman dengan adsense dari Google. Tentu saja dengan syarat tertentu, salah satunya adalah layout, warna, bentuk harus berbeda dari iklan google adsense yang ditempatkan di halaman tersebut. Untuk lebih jelasnya silakan anda cari info selengkapnya di TOS google adsense.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan posting komentar anda

◄ Newer Post Older Post ►

Posting Terbaru

 

Copyright 2011 Formula Bisnis Online Gratis | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger Toko Online